Kabar Duka, Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Covid-19 dan Stroke
Instagram/atikamanda06
Selebriti
Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Amanda Manopo tengah berduka lantaran sang ibunda tercinta, Henny Manopo Lugue meninggal dunia hari ini, Minggu (25/7). Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh manajer Amanda lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Duka menyelimuti artis cantik Amanda Manopo. Sang ibunda, Henny Manopo Lugue meninggal dunia pada hari ini, Minggu (25/7). Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Amanda, Ricco Richardo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ricco tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan pesan duka tersebut. Ricco Richardo menyampaikan salam perpisahan, bahwa kini ibunda Amanda Manopo tak perlu lagi merasakan sakit.

"Rest on love mami Henny Manopo Lugue," tulisnya di Instagram. "Mami sudah tidak sakit. Mami tenang di Surga.. Tuhan Yesus jaga mami."

Ricco juga berjanji akan menjalankan pesan terakhir dari Henny Manopo, yakni untuk selalu menjaga Amanda. "Aku akan selalu jaga Manda sampai kapanpun seperti janji aku ke mami. Lov u Mi," tutup Ricco.


Sontak unggahan Ricco ini dibanjiri komentar netizen dan rekan-rekan selebriti. Mereka turut berduka atas kepergian salah satu orang tercinta Amanda. Hanya doa dan dukungan yang mampu mereka beri untuk aktris 21 tahun itu.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­ my deepest condolences for the lost... semoga mami Henny RIP dan Manda sekeluarga dibetikan kekuatan dan ketabahan," komentar Sari Nila, pemeran Mama Rossa di "Ikatan Cinta". "Turut berduka @amandamanopo," ujar Robby Purba.

"My deepest condolences," kata Bertrand Antolin yang juga ikut berduka. "Turut berduka cita yang medalam ya pi smoga kelg yg ditinggalkan bisa Tabah AminπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," tulis Shinta Bachir. "Ya Alla merinding aku, ya kuat ya Manda," ucap salah seorang fans Amanda.

Sebelum meninggal, ibunda Amanda Manopo diketahui sempat kritis usai terpapar Covid-19. Adanya komorbid diabetes memicu ibu dua anak itu terkena stroke dan kritis di ICU.

Sebelum dirawat intensif, ibu bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu sudah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Hanya saja, kondisinya memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit. "(Positif Covid-19) sudah lama kan. Sebelumnya isoman dua minggu, makin parah langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Ricco saat dihubungi awak media, Jumat (23/7).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait