Amanda Manopo Terpukul, Sang Ibunda Ternyata Sudah Beri Tanda Akan Pergi Selamanya
Instagram/hennymanopolugue
Selebriti
Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Kondisi Amanda Manopo disebut sangat terpukul usai sang ibunda meninggal dunia karena Covid-19. Manajer Amanda, Ricco Richardo membeberkan firasat-firasat yang dirasakannya sebelum perempuan 57 tahun itu pergi untuk selamanya.

WowKeren - Kehilangan sosok tercinta dalam hidup tentu meninggalkan luka mendalam bagi siapa pun. Termasuk Amanda Manopo yang harus menerima kenyataan ditinggal sang ibu, Henny Manopo Lugue untuk selama-lamanya.

Sampai saat ini, kondisi Amanda disebut masih sangat terpukul dan tak bisa ditemui awak media. Tak hanya Manda, ayah dan sang kakak, Angelica Manopo juga sama sedihnya. Mereka seolah masih tak percaya sang ibunda pergi secepat ini.

"Ya pasti terpukul ya saat ini (Amanda)," ungkap manajer Amanda, Ricco Richardo, Minggu (25/7). "Papi juga terpukul sekali. Ibarat kata kehilangan banget kan."

Amanda Manopo disebut tak bisa bertemu ibundanya untuk terakhir kali. Ia hanya sempat mendampingi di hari pertama sang ibu dirawat di ICU. Hal ini tentu dikarenakan jadwal syuting Amanda yang sangat padat.

"Pas hari pertama masuk RSM aku sama Manda yang urus. Kemarin ke sini kami sekeluarga dipanggil ke sini tapi nggak ketemu," ujar Ricco.


Ricco pun mengaku tak kalah kehilangannya dari Amanda Manopo dan keluarga. Sambil menangis, ia mengingat pesan terakhir dari ibu Amanda Manopo yang seolah seperti sebuah tanda. Perempuan 57 tahun itu selalu berpesan kepada Ricco untuk terus menjaga Amanda dalam keadaan apapun.

"Aku nggak tahu ya (ini pertanda atau bukan). Mami kan kalau telepon selalu sama aku selalu 'Ricco jagain Manda ya mami minta tolong sama kamu. Jagain adik kamu'," bebernya sambil terus menangis.

Henny juga berpesan agar Amanda membeli rumah yang sudah ia incar selama ini. Bukan untuk dirinya, Henny rupanya ingin rumah tersebut jadi tempat tinggal masa depan putri bungsunya itu. "Beli rumah ini aku paksain Manda beli rumah, rumah sudah jadi maminya nggak ada," imbuhnya tak bisa melanjutkan kata karena menangis.

Tak hanya itu, Ricco rupanya juga seolah mendapat firasat seminggu belakangan ini. Ia mengaku mata sebelah kirinya seringkali kedutan dan saat bertanya pada sang adik, ia diberi tahu mungkin saja akan ada yang pergi (meninggal) sebentar lagi.

Sementara itu, ibu Amanda Manopo sempat berjuang melawan sakit Covid-19 dan stroke yang dideritanya. Selama dirawat di ICU, kondisi saturasinya pun naik turun hingga sempat koma dan dinyatakan meninggal sore tadi pukul 16.00 WIB. Rencananya, ibu Amanda akan dimakamkan di San Diego Hill, Jawa Barat, besok pagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts