Jleb Banget, Desta Balas Begini Usai Ucapan Duka untuk Ayah Vincent Rompies Dikritik
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta beri balasan menohok pada netter yang mengkritiknya soal ucapan duka untuk ayah sang sahabat, Vincent Rompies. Lewat unggahan di Instagram Story, Desta memberi penjelasan soal ucapan belasungkawanya itu.

WowKeren - Desta ikut berduka atas kepergian ayahanda tercinta Vincent Rompies, Jan Rompies. Diketahui, Jan Rompies telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta pada hari Sabtu (24/7) lalu.

Sebagai seorang sahabat, Desta turut menuliskan pesan duka cinta atas meninggalnya ayah Vincent. Sayangnya, ucapan duka ayah tiga ini malah ramai dikritik netizen karena dinilai tak pantas.

"Selamat jalan Om @janrompies. Ajak karaoke papah ku disana ya Om," tulis Desta dengan latar belakang hitam. Ucapan belasungkawa Desta ini dinilai tak pantas karena dianggap menyelipkan candaan.

"Desta bercanda tidak pada tempatnya.. payah," komentar akun @fi*****na. "Pikiran masih seputar duniawai.. Jadi ya orang lagi berduka malah bilang kata2 yg gak pantas mgkn biar dibilang asyik oyeah aku orang paling keceh, ada waktunya keluargamu juga akan dipanggil Tuhan.. Apa masih bilang kayak gt? Pathetic," tulis @he******dk.


Melihat banyak komentar pedas yang menyerangnya, Desta pun akhirnya memberi klarifikasi. Lewat unggahan di Instagram Story, suami Natasha Rizki ini menjelaskan jika almarhum ayahnya dan ayah Vincent memang bersahabat dan suka karaoke.

Jleb Banget, Desta Balas Begini Usai Ucapan Duka untuk Ayah Vincent Rompies Dikritik

Instagram Story

Soal perkataannya yang dinilai tak pantas, Desta menyebut tak pernah kepikiran seperti itu. "Papa Kosa dan Dan Jan Rompies sama-sama hobi sekali menyanyi dan karaoke," tulis Desta.

Selain itu, Desta juga memberikan pesan menohok untuk para netizen yang telah mengkritiknya. Ia merasa netizen sudah mulai sok tahu dengan kehidupan keluarga orang lain. Sampai-sampai mereka hanya mengambil sisi negatif dari setiap ucapan figur publik.

"Yang bilang ucapan saya nggak pantas dan nggak rispek, merasa lebih kenal sama almarhum dibanding anaknya sendiri?" pungkas Desta.

Di sisi lain, ada pula sejumlah netizen yang memberikan pembelaannya untuk Desta. Mereka menilai jika hal tersebut sudah biasa Desta lakukan. Apalagi Desta disebut memang sering kali menceritakan soal ayah Vincent serta almarhum ayahnya dengan nada candaan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts