Kim Min Gwi 'Nevertheless' Dituduh Selingkuh dan Langgar Kebijakan Isoman untuk Temui Wanita
Selebriti

Baru-baru ini seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi bintang drama 'Nevertheless' mengungkap sifat aslinya yang tidak diketahui publik.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari aktor tampan Kim Min Gwi. Pemeran Nam Kyu Hyun di drama JTBC "Nevertheless" ini dituduh oleh seorang netizen telah berselingkuh, berkata kasar dan melanggar prosedur karantina mandiri COVID-19.

Tuduhan itu dibuat oleh seorang netizen anonim (A) melalui sebuah postingan komunitas online. A sendiri mengaku berstatus sebagai mantan pacar Kim Min Gwi yang telah berhubungan dengannya selama enam tahun. Simak pernyataan lengkap A berikut ini:

A memulai, "Kamu pergi ke klub tanpa memberitahuku selama lebih dari enam tahun. Kamu memiliki hubungan cinta satu malam dengan banyak wanita, dan kamu akan menemui dua wanita pada saat yang sama serta melecehkan mereka secara verbal."

A kemudian mengungkap reaksi Kim Min Gwi saat dia mengekspos perbuatannya pada selingkuhan. Aktor kelahiran 1994 itu bahkan menyebut A sengaja menghalangi kesuksesannya.

A melanjutkan, "Jika ketahuan selingkuh, aku tidak akan bisa tinggal di Seoul lagi, jadi aku memintanya untuk memanggilku sebagai mantan pacarnya. Tapi ketika aku mendekatinya tentang hal itu, dia mendorongku ke samping dan berkata, 'Apa yang kau katakan pada pacarku? Kau ingin menghalangiku karena aku mulai sukses?'".


Lebih lanjut, A menyatakan bahwa Kim Min Gwi telah menipu publik dengan menunjukkan imej yang baik. "Bukankah kamu menipu publik sekarang karena kamu mendapatkan cinta untuk citra konservatif dan dapat diandalkan, yang merupakan kebalikan dari siapa kamu yang sebenarnya?" ungkap A.

"Ketika aku bertanya apakah tidak apa-apa jika orang lain mengetahui perilaku burukmu dan hal itu dapat mempengaruhi karier aktingmu, kamu hanya mengatakan bahwa itu adalah hubungan kita dan kamu mengatakan kepadaku untuk melakukan apapun yang kuinginkan (termasuk mengeksposnya)," bebernya.

Karena itulah A berharap orang-orang akan mengetahui sisi asli Kim Min Gwi. A menambahkan, "Aku ingin tahu apakah orang yang membaca ini akan merasakan hal yang sama, saat mengetahui sifat dan kepribadianmu, ataukah mereka akan melihatmu sebagai orang di TV (yang berkepribadian baik)."

"Kamu terus muncul di TV dan membuat postingan di Instagram. Aku harap semua orang akan tahu bahwa kamu egois dan sampah yang tidak manusiawi," tandas A.

Selain itu, A juga mengklaim bahwa Kim Min Gwi yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan berkontak dekat dengan kasus positif, telah meninggalkan rumahnya tanpa izin dan melanggar kebijakan karantina mandiri untuk bertemu dengan seorang gadis.

Sehubungan dengan tuduhan tersebut, agensi Kim Min Gwi Big Picture Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang menyelidikinya. Karena itulah agensi belum memberikan rincian lebih lanjut untuk saat ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts