Geger Istri Pramugara Labrak Pramugari Cantik Diduga Pelakor, Ramalan Nyai Kidul Tak Terduga!
Instagram/sintadearfiani
Selebriti

Sosok Sinta Rizki sukses jadi 'selebgram' pasca melabrak sang suami, Anoure Aslama, bersama wanita diduga selingkuhan bernama Prillia Berliana. Mendadak bikin heboh, peramal artis Nyai Kidul sampai ikutan bersuara.

WowKeren - Sosok Sinta Rizki, Prillia Berliani dan Anoure Aslama mendadak jadi sorotan publik. Meski bukan artis, ketiganya kini ramai diperbincangkan setelah video Sinta melabrak Anoure dan Prillia beredar.

Dalam sebuah video, Sinta rupanya mengajak keluarga untuk mendatangi Anoure. Disaat sedang hamil, Sinta tampak murka atas sikap Anoure yang dianggapnya selingkuh dengan Prillia. Sinta pun ikut senang ketika sang suami yang berprofesi pramugara dan Prillia yang juga pramugari akhirnya dipecat oleh maskapai pesawat yang mempekerjakan mereka.

"Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," kata Sinta. "Nggak lapor ke polisi takut dia makin susah yang penting udah sapat balasan yang setimpal."

Usai insiden penggerebekan itu, baik Sinta maupun Prillia jadi sorotan hingga akun Instagram mereka ikut mencuri perhatian. Saat ini, Sinta yang berparas cantik itu sudah memiliki ratusan ribu followers. Lewat Instagram, Sinta juga mengucap terima kasih atas dukungan publik padanya.

"Terima kasih atas supportnya. Gw gak nyangka bakal seramai ini," kata Sinta. "Mohon bantuannya yah temen2. Paling tidak sampe selesainya urusan sm pihak instansi. Mohon doanya juga biar masalahnya cepet selesei yah dan lancar...Kalau ada akun2 yg mengatasnamakan nama gw dan membuat story yg macem2 tolong di report yah..Terima kasih banyak."


Instagram

Sinta Menyindir Prillia Sebagai Pelakor

Tak cuma itu Sinta juga menyindir Prillia sebagai pelakor dan menyebut akun sang pramugari telah dinonaktifkan. Namun beredar akun Instagram baru diduga atas Prillia yang pamer postingan lama di 2020. Netter yang penasaran gercep follow akun yang kini telah memiliki sekitar 54 ribu followers itu.

Yang menarik, peramal artis Titisan Nyai Ratu Kidul alias Nyai Kidul sampai ikut berkomentar soal dugaan perselingkuhan Anoure dan Prillia itu. Ia sempat menganggap kalau itu berita basi namun tetap menerawang nasib Anoure, Sinta maupun Prillia.

Instagram

Akun Instagram Diduga Atas Nama Prillia Berliana

"Ni berita rada basi padahal ya tapi ternyata masih byk yg tag minta di bacain gimana kdepan nya,,, kedepan nya mereka akan menikah tp terus cerei lagi,,nyari kerjaan lain juga mereka akan sulit,taun ini mah bablas bakal nganggur," ujar Nyai Kidul. "Sy liat dia akan coba jualan malah,sama istrinya akan cerei,yg duluan nikah lagi lakinya,bagusan cerei sih sebenarnya🤭 krna kalo gak cerei juga akan terus aja di selingkuhin,sebelum nikah aja kalo sy baca ini laki pernah selingkuh,udah jadi kebiasaan."

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Isu Selingkuh Pramugara-Pramugari

Ia juga menilai Anoure tak ada penyesalan. Disisi lain, Prillia disebut-sebut menjadi sosok yang lebih dulu mendekati Anoure.

"Sy juga di sini gak melihat ada penyesalan sama sekali,,, orang selingkuh itu macem2 sih,ada yg karna memang niat pgn nyari lagi,Krn udah gak nyaman SM istrinya,ada yg niat nya cuma iseng2 mumpung ada kesempatan,apa lagi liat cw nya yg nyosor duluan😁ada yg karna udah penyakit alias udah kebiasaan,ada juga karna pergaulan tmn2 nya yg pada slgkuh,jd kebawa,ada juga yg niat nya memang pingin nambah istri mcm2 lah pokonya," terang Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel