Wajah Pramugari Cantik Diduga Pelakor Viral, Sunan Kalijaga Tawari Bantuan Picu Reaksi Sinis
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga mengaku siap menjadi pengacara dari Anoure Aslama dan Prillia Berliana, pramugara-pramugari yang diduga selingkuh. Sunan menilai kalau video penggerebekan Anoure dan Prillia itu mengandung unsur kekerasan.

WowKeren - Sosok Prillia Berliani jadi viral setelah ikut dilabrak wanita bernama Sinta Rizki. Dalam video penggerebekan yang viral, Prillia dituding sebagai selingkuhan dari suami Sinta, Anoure Aslama.

Bersama keluarga, Sinta yang tengah hamil makin marah karena Anoure seolah mencoba melindungi Prillia. Ia lantas menyindir Prillia yang merupakan pramugari itu sebagai pelakor.

Sesudah insiden itu viral, beredar wajah cantik diduga Prillia di salah satu akun Instagram. Namun Sinta membeberkan kalau akun asli milik Prillia telah non aktif.

Instagram

Sosok Prillia Berliani

Disisi lain, insiden penggerebekan tersebut akhirnya menuai reaksi dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Tak disangka-sangka, Ayah dari Salmafina Khairunnisa itu rupanya berpihak pada Anoure dan Prillia, pramugara dan pramugari yang dituding telah berselingkuh. Ia siap membela Anoure dan Prillia yang dipecat oleh pihak maskapai setelah insiden penggerebekan oleh Sinta sang istri sah.

Instagram

Reaksi Sunan Kalijaga Soal Video Anoure-Prillia Digerebek Istri Sah


"Saya lihat video viral tersebut pramugari mendapatkan tindak kekerasan! Ini negra hukum tidak boleh menuduh dan melakukan persekusi," terang Sunan. "Saya siap jadi pengacara pramugara dan pramugari.Saya akan tuntut maskapai yang memecat mereka tanpa ada putusan pengadilan bahwa mereka bersalah dengan dugaan pasal 284 KUHP."

Instagram

Usulan Sunan Kalijaga Disikap Sinis Oleh Netter

Mencoba tetap positif, Sunan meminta agar masyarakat tak menghakimi Anoure dan Prillia. Bahkan Sunan meminta dukungan agar Anoure bisa rujuk dengan istrinya, Sinta yang kini sedang hamil.

"Saya cuman mau masyarakat pintar dan tidak main hakim sendiri lalu memviralkan. Ini negara hukum jangan main persekusi apapun alasannya," kata Sunan. "Ayo kita dukung si pramugara kembai ke istrinya dan saling memaafkan serta kita doakan mereka bahagia."

Alih-alih mendapat dukungan, unggahan dari Sunan yang diposting ulang akun gosip mintulgemintul ini malah membuat netter bereaksi sinis. Banyak yang menyentil Sunan soal keputusannya menawarkan bantuan atau usulan agar Anoure dan Sinta berbaikan.

"Ya gimana ya doi kan dulu hobi begitu juga Jadi yaaaaaaaaaaa W A J A R," kata netter. "Cari panggung ya dia? Udah gak laku lg ya?," sindir netter lainnya.

"Suruh balik ke istri sah? Mana sudi coyy bekas celap celup wc umum geuleuh ihh. Dipecat karena tindakan pidana nggak boleh karena belum ada putusan pengadilan? Berarti dipecat karena mencoreng nama baik maskapai boleh dong?," ujar netter. "Cari muka ehh, cari panggung 🔥🔥," kata warganet.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait