BFF Goals, Momen Langka Agnes Monica Toyor Muka Mendiang Olga Syahputra Jadi Sorotan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Video lama Olga Syahputra dan Agnes Monica saat bercanda bareng membuktikan keduanya memang sahabat sejati. Fans yang kembali melihat video lama tersebut mengaku rindu atas kebersamaan Agnes dan Olga.

WowKeren - Meski sudah go internasional, Agnes Monica tetap dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Ia bahkan memicu simpati publik terkait momen persahabatannya dengan Olga Syahputra.

Baru-baru ini, video lawas Agnes bersama Olga kembali viral. Dalam video itu, Olga rupanya menyamar dengan gaya mirip Agnes.

"Lo siapa?" tanya Agnes. "Gue Agnes," ujar Olga. Agnes pun nampak ngakak saat melihat Olga berdandan ala dirinya. Gemas dengan kelucuan Olga, Agnes tak berhenti tertawa.

"Stres," ledek Olga melihat Agnes mendadak tertawa. "Sori-sori loe siapa sih?" tanya Agnes. "Gua Agnes," ujar Olga. Agnes pun spontan bercanda dan mendorong bagian samping wajah Olga. Pihak Olga pun cuma bisa meringis dengan keusilan Agnes itu.

Melihat video lawas tersebut, netter jadi terharu berat. Tak sedikit yang terhibur dengan kekompakan Agnes dan Olga.


"Wkwkwk mereka tu temenan berrdua dr dlu lengket idola ku kalian berdua๐Ÿ˜ โค๏ธโค๏ธโค๏ธ," ujar netter. "Cuma Agnezmo yg bisa toyor muka Olga S," tutur yang lainnya. "Olga jadi Agnez Mo palsu tapi keren," ujar netter. "Kalau udh ada alm olga sm agnes pasti langsung seru bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kangen moment mereka berdua yg senatural dan ga dibuat2๐Ÿ˜ข dua artis idola sampe skrg," celetuk yang lainnya.

Sementara itu, Olga yang meninggal pada Maret 2015 itu semasa hidup pernah memuji sosok Agnes. Berjuang sebagai artis, Olga dan Agnes sering tukar pikiran.

"Orangnya enak diajak ngobrol, makanya sering cerita," kata Olga. "Begitu juga sebaliknya sama dia. Aku juga suka main ke rumah dia, dia juga begitu, karena aku ngerasa nyaman. Aku kalau gak ngerasa nyaman, lebih baik gak usah berteman."

Olga juga mengungkap keduanya merasa punya kesamaan soal percintaan lantaran masih betah melajang. Agnes pun tertawa mendengar perkataan Olga itu.

"Sebenarnya kita memang sangat dekat, cuma ya namanya kadang sahabat pas lagi sibuk harus ngertiin," kata Agnes. "Tapi yang paling penting persahabatan aku sama Olga tidak dilihat dari kuantitas kita bertemu tapi hal-hal lain seperti saling support kerjaan kita maupun kehidupan pribadi. Yang penting kualitasnya, kita saling ada (jika dibutuhkan)."

Sementara itu, Agnes sendiri saat ini sempat membuat khawatir fans karena mendadak "menghilang". Namun beberapa hari vakum, Agnes akhirnya muncul dan pamer foto seksi tak biasa hingga dipuji fans. Agnes juga tetap positif dan selalu bersyukur dalam menjalani hidupnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts