Tom Hiddleston Beri Wejangan Penting ke Aktor 'Shang-Chi' Soal Gabung di MCU
AFP/Valerie Macon
Film

Simu Liu, aktor utama film superhero 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings', baru-baru ini mengenang saran penting yang diberikan oleh Tom Hiddleston kepadanya dua tahun lalu.

WowKeren - Bergabung dengan MCU bisa menjadi pengalaman yang luar biasa bagi sebagian aktor. Salah satu pendatang baru di MCU, Simu Liu, mendapat beberapa masukan dari aktor veteran Marvel, Tom Hiddleston.

Liu adalah aktor utama film superhero "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Ia baru-baru ini mengenang saran penting yang diberikan oleh Hiddleston kepadanya di Comic-Con dua tahun lalu.

"Saya melakukan percakapan yang luar biasa dengan Tom Hiddleston pada hari saya diumumkan di Comic-Con," ungkapnya. "Dan dia sangat hebat. Pertama-tama dia adalah manusia yang lembut, tipe orang yang sempurna untuk membuat Anda bisa berpikir lurus ke depan."


Jika ada orang yang tahu bagaimana ketenaran Marvel yang mengubah hidup, itu adalah Hiddleston. Dia adalah pendatang baru ketika dia berperan sebagai Loki di "Thor" 2011, tetapi selama bertahun-tahun telah menjadi salah satu selebritas terbesar di dunia. Hiddleston masih menjadi bagian penting dari MCU sepuluh tahun kemudian, setelah baru saja menyelesaikan musim pertama serial Disney +-nya "Loki".

"Dia memberitahu saya seperti, 'Anda harus menikmatinya, Anda harus menerima yang baik dengan semua hal lainnya, dan terimalah kenyataan jika Anda pergi berlibur ke suatu tempat ke pulau random, orang-orang itu masih akan tahu dari mana Anda berasal'," jelas Liu menirukan pesan aktor Loki tersebut. "'Seperti itulah seberapa luas dan meresapnya film-film Marvel'."

"Dan ada sesuatu yang sangat indah tentang itu," lanjut Liu lagi. "Tetapi ada juga, Anda tahu ada gaya hidup berbeda yang harus Anda jalani dengan sangat terbiasa."

Sementara itu, "Shang-Chi" sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada awal September. Bagaimana lanjutan Shang-Chi masih harus dilihat, tetapi kemungkinan film solonya dinilai dapat memberikan beberapa petunjuk.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait