Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Ibunda Bongkar Sifat Asli Amanda Manopo Bikin Nyesek
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Beberapa bulan sebelum meninggal, Henny ibunda Amanda Manopo sempat membagikan foto kecil sang putri yang super imut. Henny juga mengungkap kekaguman pada sifat asli Amanda sembari mengungkap doa baik.

WowKeren - Amanda Manopo saat ini sedang berduka atas meninggalnya sang ibu, Henny Manopo. Wanita cantik tersebut meninggal ada 25 Juli setelah sempat dirawat akibat COVID-19.

Tak cuma sakit COVID, kondisi Henny drop lantaran komorbid diabetes. Selain itu ia juga koma akibat mengalami penggumpalan darah di bagian otak.

"Ya (meninggal) karena Covid-19 dan penyakit bawaan diabetes," kata Ricco Ricardo, manajer Amanda. "Itu (diabetes) mengakibatkan penggumpalan darah di otak sampai koma. Iya koma dua hari."

Kini, ibunda Amanda dan Angelica Manopo telah dimakamkan di kompleks Pemakaman San Diego Hills 1 Karawang, Jawa Barat, pada 26 Juli. Tak cuma keluarga, fans juga sedih atas meninggalnya Henny.

Meski terkadang banyak haters yang mengganggu, Henny tetap memberikan dukungan penuh pada Amanda. Ia membeberkan sosok putrinya yang imut dan uwu ketika masih kecil. Henny juga mengungkap kepribadian yang dimiliki Amanda serta doa untuk kesuksesan sang putri.

"Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut2, Pintar dan Baweel. Anak yg baik dan sayang sama kel. Thanks GOD utk kasihMu dan Sangat Bersyukur karena KasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 thnan terbayarkan hingga saat ini. Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun Amin GBU All n Family 🙏🏻💗," harap Henny.

Sejumlah fans ikut terharu atas postingan Henny itu. Tak sedikit yang mengungkap doa baik atas kepergian Henny untuk selama-lamanya.

"Selamat jalan mami semoga tenang di alam sana," kata netter. "Beristirahat dalam damai penuh cinta kasih," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru