Syakir Daulay 'Sindir' Kebijakan PPKM Level 4 Diperpanjang, Ibaratkan Seperti Ayam Geprek
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay menulis sindiran soal PPKM level 4 yang diperpanjang sampai 2 Agustus mendatang. Dalam unggahannya, Syakir membahas panjang lebar soal ayam geprek.

WowKeren - Syakir Daulay menyampaikan sindiran tentang kebijakan PPKM yang diperpanjang. Diketahui pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sampai 2 Agustus 2021 mendatang.

Musisi sekaligus pesinetron 19 tahun ini mengibaratkan perpanjangan PPKM seperti halnya ayam geprek yang punya level rasa pedas. Syakir mengatakan jika mengonsumsi ayam geprek dengan level kepedasan mencapai 4 harusnya disediakan air minum.

"BISMILLAH! PPKM resmi diperpanjang jadi level 4," kata Syakir Daulay di postingan Instagram pada Senin (26/7). "Biasanya kalo ayam geprek makin gede level nya makin pedes rasanya, Yaa semoga cuma ayam geprek aja yang kek gitu..."

"Tapi Kalo kepedesan yaa tinggal minum, kan pasti disediain, ga mungkin dong restoran ngasih makanan pedes kalo ga dikasih minum nya, kasian pelanggan nya, bisa kepedesan, Atau ambil aja sendiri airnya, Ga boleh juga ngambil airnya sendiri? Atau dipersulit buat ambil airnya?" sambung adik Zikri Daulay ini.

Syakir kemudian mengatakan harusnya tak memilih restoran yang tidak menyediakan air minum bagi pelanggan kepedasan tersebut. Tak ketinggalan, Syakir memberi semangat bagi siapapun yang merasa ada di restoran yang diceritakannya itu.

"Tapi Harusnya engga sih yaa, kan emang lagi butuh! namanya orang kepedesan. Level 4 loh!!!" lanjut Syakir Daulay. "Yaa makanya kalo udah tau gitu besok besok jangan pilih restoran itu lagi, cari restoran lain aja yang lebih mikirin pelanggan nya."


"Ini kita lagi ngomongin restoran ayam geprek loh yaa, yang punya nya pak jiwoki, orang deket rumah gw, gw juga kenal, restoran nya sih bagus, pak jiwoki nya juga mungkin orangnya baik, cuma mungkin masih kurang maksimal aja melayani pelanggan nya, kasian juga kan sama pelanggan nya kalo gini terus," ungkap Syakir Daulay.

"Pokonya siapapun yang merasa lagi di restoran ini, sabar yaa, tetep semangat, kalian masih punya Allah kok, Allah siap melayani kalian kapanpun asal kalian minta sungguh sungguh," tambah Syakir Daulay. "Oke!"

Syakir Daulay

Instagram

Di akhir tulisan, Syakir menjelaskan soal foto yang diunggahnya tersebut. Ia juga sekalian berpromosi tentang single terbarunya.

"Ohya btw ini foto pas gw lagi PPKM. alias 'Patah hati Pas Kenikahan Mantan'. Jangan lupa yaa dengerin terus lagu #AkuBukanJodohnya di youtube! Semangat semuanya!!!" tutup Syakir Daulay.

Postingan Syakir langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengomentari maksud sindiran Syakir tersebut.

"Definisi nyindir halus2an yaaa bang," kata akun @mbak***. "Tidak Woody itu bukan restoran, itu menyindir dengan gaya," sambung akun @shofi***. "Aluss bangettt kata katanya bund," tambah akun @linda***. "Santai tapi kena mental wkwk," imbuh akun @eca***. "Lembut tapi langsung nusuk ke hati..." komentar akun @khairun***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts