Adam Rosyadi 'Pacar' Agnez Mo Ramai Disebut Kembaran Kim Min Gwi 'Nevertheless'
kimmingwi/adamrxsydi
Selebriti

Adam Rosyadi model yang diisukan sebagai kekasih Agnes Monica mendadak disebut memiliki wajah mirip dengan pemain drama 'Nevertheless' yakni Kim Min Gwi. Seperti apa kemiripannya?

WowKeren - Model tampan sekaligus pria yang tengah santer dirumorkan sebagai kekasih Agnes Monica yakni Adam Rosyadi kembali mencuri perhatian publik. Kali ini bukan karena kabar kedekatannya dengan Agnes, melainkan gaya dan wajah tampannya.

Yang mana, Adam ramai disebut sebagai kembaran salah satu aktor asal Korea Selatan yakni Kim Min Gwi. Ditambah saat ini, Kim Min Gwi dan Adam Rosyadi memiliki gaya rambut yang sama-sama botak.

Kim Min Gwi belakangan ini juga sangat populer berkat peran epiknya dalam drama hits yang dibintangi Han So Hee dan Song Kang yakni "Nevertheless". Dalam drama tersebut, Kim Min Gwi berperan sebagai mahasiswa jurusan Seni Pahat bernama Nam Gyu-hyun.

Hal itu bermula saat Adam membagikan postingan baru melalui laman Instagram pribadinya. Seorang penggemar kemudian mengklaim jika Adam mirip dengan Kim Min Gwi. Tak disangka, pernyataan penggemar tersebut mendapatkan pembenaran dari netizen yang lainnya.

Mereka kemudian ramai menyebut bahwa wajah Adam memang benar mirip dengan Kim Min Gwi. Postingan yang seketika ramai itu dibagikan Adam pada Minggu (25/7).


"Sumpah ye adam mirip si kim min gwi di film nevertheless," klaim seorang penggemar. "Trnyt ada yg sepemikiran," tambah penggemar lainnya lagi. "@liaericka betul mba mirip bgtt," timpal yang lainnya membenarkan.


Benar saja, bila disandingkan dengan sejumlah potret Kim Min Gwi terutama yang satu itu, wajah Adam memang terlihat cukup mirip. Tak Khayal, bila banyak penggemar menganggap keduanya bak saudara kembar.

Bahkan Kim Min Gwi dan Adam juga disebut memiliki selera style serta gaya yang sama. Yang mana, keduanya sama-sama terlihat kerap memakai sejumlah model topi yang berbeda. Lantas bagaimana menurut sahabat setia WowKeren, apakah Adam dan Kim Min Gwi bak saudara kembar?

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru