Sempat Dihujat, Gisel Kembali Lakukan Challenge Ini dengan Ditemani Gempi Masih Tuai Respons Sama?
Instagram/@gisel_la
Selebriti

Sebelumnya Gisella Anastasia melakukan challenge viral seorang diri, namun malah ramai dihujat netizen hingga kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu kembali diungkit.

WowKeren - Untuk kedua kalinya, Gisella Anastasia kembali melakukan challenge yang tengah viral di TikTok. Challenge viral yang dilakukan Gisel adalah menunjukkan beberapa gerakan olahraga dengan tempo yang cepat.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya di challenge kali ini, Gisel ditemani oleh buah hati semata wayangnya, Gempita Nora Marten yang terlihat mengenakan seragam sekolah.

Dengan begitu enerjik dan penuh semangat, Gisel terlihat menunjukkan gerakan demi gerakan dengan mengikuti alunan lagu. Gempi pun tak kalah enerjiknya dengan Gisel.

Namun di beberapa bagian, Gempi terlihat kewalahan. Sementara Gisel tampak melakukan gerakan demi gerakan dengan begitu baik. Bahkan ia tampak begitu ekspresif dan tersenyum.

Namun sayangnya saat melakukan challenge viral seorang diri, Gisel dihujat habis-habisan oleh warganet. Bahkan ia ramai disentil soal kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.


Lantas akankah kali ini Gisel menuai respons sama? Atau justru sebaliknya lantaran kini ditemani oleh sang buah hati Gempi?

Tak disangka, Gisel kembali menuai respons sama. Pasalnya banyak netter melayangkan sindiran sekaligus menghujatnya. Bahkan sejumlah netter kembali mengungkit soal video syur.

"Tetep ora isin (tidak malu)," komentar akun @il******14. "Pamer terus keseksian..tuk tambah durasi," sambung akun Instagram @******shop.

"Agresiff banget ya bund," seloroh akun @aria******. "Pantes nobu klepek2. Lincah beud nj****," tandas akun @af******ry.

Meski begitu, ada pun netter yang memberikan respons berbeda. Bahkan tak sedikit yang memberikan pembelaan mereka untuk Gisel yang sampai saat ini masih terus jadi sasaran bully.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts