Demi Anak, Vanessa Angel dan Suami Punya Cara 'Hilangkan' Pemberitaan Kasus Prostitusi
Instagram/bibliss
Selebriti

Vanessa Angel mengungkap hal manis yang dilakukan Bibi Ardiansyah untuk menutupi pemberitaan kasus prostitusi dari anak mereka. Bibi pun mengaku hanya itu satu-satunya cara yang bisa ia perbuat untuk Vanessa.

WowKeren - Hubungan Vanessa Angel dan pria bernama Febri Ardiansyah yang penuh lika-liku turut mencuri perhatian Denny Sumargo. Di mata Densu, pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 ini berhasil membuatnya kagum dengan perjalanan tersebut.

Densu kemudian penasaran cara Vanessa dan Febri menjelaskan kepada anak-anaknya mengenai pemberitaan kurang baik tentang mereka. Febri yang akrab disapa Bibi tersebut mengaku selama ini sengaja membuat pemberitaan untuk menutupi pemberitaan yang lain.

"Kalo dari gue sendiri, gue meng-create semua berita. Setiap hari konten gue selalu beda," ujar Bibi dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin (26/7). "Gue bahkan bikin hastag 'Menjemput Rezeki Gala' jadi someday Gala gede, orang nanya, Gala nanya, 'Itu kamu, Nak'."

"Gue bakal bikin berita itu ancur-ancuran. Jadi gue bikin pemberitaan Vannes begini, Vannes begitu. Karena nggak ada namanya bad publication, publikasi ya publikasi aja," jelas Bibi. "Jadi kalopun anak gue nanya, anak gue di-bully segala macem, 'Itu cuma publikasi Nak, itu cuma berita lewat aja'."


Meski mustahil untuk menghilangkan pemberitaan yang tak diinginkan, Bibi akan terus berusaha. "Itu yang sekarang lagi trus-trusan gue upayain meskipun itu mustahil. Tapi ya that's the only way yang bisa gue lakuin sekarang," tandasnya.

Di sisi lain, Vanessa menilai tindakan sang suami tersebut amat manis. Vanessa pun terang-terangan menyebut Bibi melakukan itu semua demi menutupi pemberitaan mengenai kasus prostitusi yang dialaminya pada Januari 2019 silam.

"Sweet-nya Bibi tuh itu. Dia selalu cari konten yang lucu-lucu, dia selalu cari konten yang viral walaupun memang konten kita tuh out of the box ya. Yang orang tuh 'Nih gila ya, idenya darimana'," beber Vanessa. "Tapi itu semua tau nggak sih sebenernya buat apa? Buat nutupin berita prosititusi gua, supaya anak gue nanti nggak ngelihat pas gede."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait