Lepas Kepergian Sang Ibunda, Amanda Manopo Janji Gak Nangis Lagi
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo membagikan potret keluarga lengkapnya yang terakhir di sisi makam sang ibunda. Meski masih amat terpukul, Amanda Manopo berusaha kuat dan berjanji akan menjaga sang ayah sebagai pengganti ibunya.

WowKeren - Amanda Manopo baru saja kehilangan separuh jiwanya yang telah pergi kembali ke pangkuan Tuhan. Ibunda Manda, Henny Manopo Lugue, meninggal dunia pada Minggu (25/7) setelah sempat terpapar Covid-19 dengan komorbid diabetes.

Amanda Manopo tampak kuat meski sesekali tak kuasa menahan air matanya saat mengantarkan sang ibunda ke peristirahatan terakhir. Dalam momen penuh haru tersebut, Billy Syahputra yang sudah putus dari Manda juga tampak ikut hadir.

Dua hari setelah kepergian sang ibunda, Amanda Manopo mencoba bangkit yang diketahui dari unggahannya melalui InstaStory. Manda tampak membagikan potretnya bareng ayah, kakak, serta sang kakak ipar di sisi makam sang ibunda dengan kompak mengenakan pakaian serba putih.

Bersamaan dengan potret "terakhir" bareng sang ibunda, Amanda Manopo berjanji tak akan menangis lagi. Manda dan sang kakak juga berjanji akan menjaga ayahnya menggantikan peran mendiang.


"Foto berlima terakhir kita.. Janji ga nangis lagi man. Life must go on. Dadi akan move on," tulis Manda pada Selasa (27/7). "Angel dan amanda yang akan janji dan lindungi dadi. Love you always mami dari bawah sini."

Lepas Kepergian Sang Ibunda, Amanda Manopo Janji Gak Nangis Lagi

Instagram

Sebelumnya Amanda Manopo juga berterima kasih atas bunga yang dikirimkan kerabat untuk menyampaikan duka. Kiriman tersebut di antaranya berasal dari pimpinan MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Arya Saloka.

"Makasih semua nya mami pasti seneng," tulis Manda sambil membagikan video beragam rangkaian bunga yang diterimanya. "Mkasih ya sekali lagi. Tp ga bs bales chat atau dm dl skrng tapi mksh."

Seperti diketahui, ibunda Amanda Manopo sempat kritis usai dikabarkan terpapar Covid-19. Komorbid diabetes memicu ibu dua anak itu terkena stroke. Mendiang juga sempat menjalani isolasi mandiri selama dua minggu sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena kondisi semakin kritis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait