Kerap Dicibir, Ruben Onsu Akhirnya Beber Alasan Pertahankan Imej 'Ngondek' Saat Tampil di TV
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu tetap mempertahankan imej 'ngondek' setiap kali dirinya tampil di TV meski kerap jadi bahan sindiran netizen. Ternyata karena alasan berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Ruben Onsu disinggung soal karakter melambai alias ngondek saat tampil di TV. Seperti diketahui, Ruben Onsu menjadi salah satu artis Tanah Air yang lekat dengan imej ngondek. Ia bahkan kerap jadi sasaran bully netizen karena imejnya tersebut.

Hal itu rupanya disinggung oleh Boy William. Rupanya Boy William penasaran dengan karakter asli Ruben Onsu apakah sama seperti di televisi atau justru tidak.

"Lo kalau di rumah tuh kayak gimana sih bro orangnya. Di TV kan melambai-lambai gitu kan karakternya. Lo di rumah gimana?" tanya Boy William di video YouTube-nya yang diunggah pada hari Senin (26/7).

Ruben Onsu rupanya langsung menjawab pertanyaan Boy William itu. Suami dari Sarwendah ini mengaku jika dirinya dituntut untuk tetap mempertahankan imej ngondek. Jika tidak, ia akan ditegur oleh pihak produser.

"Boy gue mah maunya diem, cool. Gue nggak ngondek aja ditegur Boy," jawab Ruben Onsu. "Itu karakter lo soalnya," timpal Boy William yang kemudian tertawa.


Di beberapa momen, Ruben sebenarnya ingin tampil apa adanya. Hanya saja, ia langsung mendapatkan teguran jika tak menampilkan imej ngondek. Ruben akhirnya terpaksa menuruti keinginan dari pihak produser lantaran sudah dibayar mahal.

"Ada saatnya kali nggak tiap menit. Ditegur loh, lo bayangin. Cuma gue tahu dia bayar gue lumayan jadi yaudah oke bos gue itu-in, gue turutin mau lo," beber Ruben Onsu.

Mendengar cerita Ruben Onsu tersebut, Boy William lantas penasaran dengan karakter ayah tiga anak itu di rumah. "Lo di rumah nggak gitu berarti?" tanya Boy William.

Ruben mengaku jika dirinya lebih banyak diam jika berada di rumah. Hal itu lantaran ia memikirkan hal yang berkaitan dengan bisnisnya dan menganggap urusan di TV bukan prioritasnya.

"Gue banyak diem. Gue cuma mikirkan apa yang mesti gue kerjakan setelah ini. Gue bangun tidur, sudah pasti WhatsApp gue, karyawan ini nelepon, ngurusin ini. Jadi TV itu sudah second opinion doang, sudah bukan jadi prioritas gue," pungkas Ruben.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts