Tampil dengan Dandanan Kocak Bareng Inul Daratista, Tato Celine Evangelista Bikin Salfok
Instagram/inul.d
Selebriti

Bersama Inul Daratista, Celine Evangelista tampil beda dari biasanya. Keduanya kompak tampil dengan dandanan kocak hingga beri nama diri 'Duo Cabe'. Seperti apa?

WowKeren - Inul Daratista berhasil menyita perhatian lewat unggahan terbarunya. Seperti diketahui, apapun postingan yang Inul bagikan memang kerap mencuri perhatian. Apalagi Inul cukup aktif di media sosial.

Kali ini, Inul rupanya berhasil mencuri perhatian lewat unggahan fotonya. Menariknya kali ini tak hanya seorang diri, Inul mengunggah foto saat sedang bersama dengan Celine Evangelista.

Dalam foto, baik Inul dan Celine Evangelista tampil beda dari biasanya. Pasalnya, mereka tampil beda dengan dandanan kocak. Mulai dari gaya rambut hingga hiasan di wajah mereka.

Terlihat dalam foto, Inul tampil dengan rambut ikal berwarna merah dan tompel di dahi. Sementara Celine tampil dengan rambut yang sedang di-roll serta hiasan alis super tebal dan besar. Karena penampilannya ini, Inul menamai dirinya dan Celine sebagai "Duo Cabe".

"Perkenalkan kita duo cabe. Cabe alemong," tulis Inul dengan menambahkan emotikon tawa. "Tulkiyem-tuljaenak @kopiviral_transtv @celine_evangelista."


Foto yang diunggah Inul tersebut rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya langsung ramai netter memberikan komentarnya. Mereka mengaku terhibur sekaligus tertawa terpingkal-pingkal melihat dandanan kocak Inul serta Celine.

"Sangat menghibur," komentar akun @he******ah. "Astagaaaa totalitas tanpa batas jenuh," sambung akun Instagram @mr******ie.

"Walaupun penampilan beda.....tapi teteeeep uuuuuayu2 tenan," timpal akun @ef******ha. "Bikin tiktok donk bunda berdua pasti kocak," tambah akun @dh******zz.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan tato yang berada di bagian dada Celine. Pasalnya tato tersebut ternyata belum dihapus Celine. Padahal sebelumnya Celine pernah mengunggah video saat dirinya melakukan treatment hapus tato dengan menggunakan laser.

Namun ternyata tato tersebut sampai saat ini masih ada. Karena itu, banyak netter mengaku heran. Diketahui, tato yang berada di bagian dada Celine itu merupakan tato couple Celine bersama Stefan William.



(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts