Terungkap Beda Cara Ruben Onsu dan Sarwendah Saat Dampingi Anak Belajar Di Rumah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan bagaimana perbedaan yang begitu terlihat antara dirinya dan sang istri, Sarwendah saat menemani anak-anak mereka belajar dari rumah.

WowKeren - Pandemi COVID-19 di Indonesia yang belum juga berakhir membuat anak-anak akhirnya harus belajar dari rumah dengan sistem daring. Saat ini lah peran orangtua begitu penting untuk mendampingi anak-anak mereka.

Tak terkecuali dengan pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu. Baru-baru ini lewat postingan teranyar di laman Instagramnya, Ruben membagikan momen kala sang istri menemani Betrand Peto belajar di rumah.

Tampak di sana Wendah dengan serius mengajari putranya tersebut meskipun ia hanya mengenakan daster bak ibu rumah tangga pada umumnya. Betrand sendiri juga tampak serius kala Wendah mengajarinya.

Mengiringi unggahannya, Ruben pun menjelaskan bahwa bukan hanya Wendah saja yang sering menemani anak-anaknya belajar. Melainkan Ruben sendiri juga sering turun tangan langsung mengajari putra putrinya.


Namun bedanya, Wendah kerap bersikap lebih tegas saat mengajari anak-anaknya dibandingkan dengan Ruben. Kendati demikian, rayuan apapun yang muncul dari anak-anaknya tidak pernah mempan untuk membujuk Wendah.

"Dulu dan sekarang ttp guru nya bunda nya kalau di rumah, gak boleh nawar kalau udah bunda nya yg ajarin, kalau ayah nya gampang luluh kalau di rayu anak hahahaha kalau sama bunda waktu belajar jangan di tawar 👏👏👏" ungkap Ruben sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, postingan Ruben tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter melayangkan pujian pada Wendah.

"Bunda hebat❤️sehat selalu kalian🤗," uajr seorang netter. "Bunda terbaik untuk anak anaknya❤️❤️❤️," sahut netter lainnya. "Bunda hebat kuat serba bisa sukses ya Onyo💙💙💙💙💙," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait