Blak-blakan, Vanessa Angel Akui Pernah Kabur dari Rumah Karena Merasa Dimanfaatkan Sang Ayah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menceritakan masa remajanya yang tak seindah anak seusianya pada saat itu. Sang ibunda meninggal saat dirinya masih usia 10 tahun, Vanessa mengaku kerap cekcok dengan ayahnya, Doddy Sudrajat.

WowKeren - Kesuksesan yang didapat Vanessa Angel adalah buah kerja kerasnya dari dulu. Bahkan sejak usianya masih remaja, yakni 16 tahun, istri Bibi Ardiansyah itu sudah mandiri dan mencari uang sendiri.

Di hadapan Denny Sumargo, Vanessa menceritakan sedikit masa lalunya yang tak seindah kebanyakan anak seumurannya. Ditinggal sang ibunda meninggal sejak usianya 10 tahun, Vanessa merasa dirinya tak punya tujuan hidup yang jelas.

Hingga pada akhirnya, ibu satu anak ini memutuskan untuk pergi dari rumah karena hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang sering cekcok. Vanessa mengaku kondisi keluarganya saat itu benar-benar kacau.

"Jadi saya tuh udah cabut dari rumah umur 16 tahun," ungkap Vanessa, Senin (26/7). "Jadi semenjak Ibu saya meninggal itu umur saya 10 tahun, keluarga saya drop terus saya sama Bapak cekcok."


Vanessa sadar dan mengakui bahwa dirinya dan sang ayah tidak memiliki kecocokan pada saat itu. Karenanya, Vanessa pun memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah. Ia tak ingin terus-terusan bertengkar dengan ayahnya.

Terlebih, Vanessa merasa dirinya dimanfaatkan sang ayah untuk menjadi tulang punggung keluarga di usianya yang masih belia. "Intinya saya nggak cocok dan saya memutuskan untuk pergi dari rumah, karena saya ngerasa 'kok saya di suruh cari duit terus ya tapi kok nggak boleh main'," jelasnya.

Lebih lanjut, Vanessa Angel mengatakan bahwa sang ayah sangat terobsesi untuk melihatnya menjadi seorang artis. Menurut perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini, ayahnya melihat bahwa ia memiliki potensi untuk masuk dunia entertainment.

Belum lagi, Vanessa juga dinilai akan menghasilkan banyak uang jika menjadi seorang artis. "Tapi sebenarnya saya nggak pengen jadi artis, bukan kemauan saya. Saya tuh tomboy banget dulu, sukanya tuh yang main basket yang panas-panasan," ucap Vanessa.

Bersyukurnya, kini hubungan Vanessa dan sang ayah sudah terjalin dengan sangat baik. Vanessa pun bersyukur kehadiran sang suami dan putra semata wayangnya, Gala, menjadi kebahagiaan terbesar dalam hidupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts