Teuku Wisnu Bikin Video Romantis Spesial Untuk Shireen Sungkar: Kerasa Banget Waktu Dia Sakit
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu memuji Shireen Sungkar sebagai sosok istri sekaligus ibu yang luar biasa untuk anak-anak mereka. Ia sadar hal tersebut saat beberapa waktu lalu Shireen sempat jatuh sakit.

WowKeren - Teuku Wisnu memuji Shireen Sungkar sebagai sosok istri sekaligus ibu yang luar biasa untuk ketiga anak mereka. Wisnu dibuat sadar hal tersebut saat beberapa waktu lalu Shireen sempat jatuh sakit. Ia pun menggantikan tugas Shireen mengurus anak-anak mereka.

"Maa syaa Allah Ibu nya anak-anak, Kerasa banget kemarin waktu dia sakit, Saya kewalahan banget dirumah," tulis Wisnu di postingan Instagram pada Selasa (27/7). "Memang kalian para ibu-ibu luar biasa."

Dalam unggahan ini, Wisnu menyertakan sebuah video manis kebersamaannya dengan Shireen. Terlihat momen Wisnu memberi kejutan pada Shireen lewat makan malam romantis. Ada juga momen Shireen tersipu malu diberi bunga oleh sang suami.

Teuku Wisnu

Instagram

Wisnu juga ternyata menyisipkan pesan haru dalam videonya. Ia menyampaikan rasa syukur serta damai ketika Shireen bersamanya. Tak ketinggalan, Wisnu berharap Shireen bisa bersamanya di akhirat nanti.


"Aku juga tidak pernah tau wanita seperti apa kamu sebelumnya, sampai Allah menanamkan rasa bahagia dan kedamaian di hatiku kala aku bersamamu. Aku bersyukur Allah telah memilihku untuk bersamamu," bunyi tulisan dalam video.

"Kamu ada wanitaku, istriku, sahabatku, pelipur laraku, ibu dari anak-anakku dan seseorang yang aku harapkan untuk bersamaku kembali di akhirat nanti. Maka mari bersama mengarungi dunia yang sementara dan berjuang untuk kebahagiaan akhirat yang kekal selamanya, sayangku," sambungnya.

Postingan Wisnu langsung ramai dikomentari warganet. Selain baper menyaksikan video romantis tersebut, netizen mendoakan rumah tangga Wisnu dan Shireen selalu langgeng.

"Cinta Fitri in Real Life," kata akun @caat***. "Langka bgt suami ky gini.." sambung akun @egha***. "Maa Syaa Allah.. Aamiin In Syaa Allah Wisnu Shireen jodoh dunia akhirat.." tambah akun @wisha***. "Maa syaa Allah....baper," seru akun @deysi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait