Perhiasan Seharga Motor Milik Nagita Slavina Malah Dikira Karet Gelang, Kok Bisa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bukan hal mengherankan jika Nagita Slavina ketahuan memiliki barang-barang bernilai fantastis. Mengenakan perhiasan seharga satu unit motor, Nagita justru dikira pakai karet gelang.

WowKeren - Nagita Slavina memang dikenal tajir melintir, sehingga tidak mengherankan jika istri Raffi Ahmad tersebut mempunyai barang-barang mahal. Kendati nilai barang ibunda Rafathar itu mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah, ada pula yang penampakannya tidak mewakili harganya.

Melansir dari Detik Hot, Nagita kedapatan memakai gelang seharga 28 juta rupiah nyaris senilai satu unit sepeda motor. Sebuah akun Instagram dengan nama fashion_nagitaslavina mengungkapkan harga gelang yang dipakai sang aktris cantik sambil mengunggah fotonya.

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa perhiasan Nagita itu dari Clemence Ellery Fine Jewelry yang dinamai Rainbow Shappire Tennis Bracelet. Akun itu mengunggah foto sang aktris sedang memakai gelang tersebut di melingkar di pergelangan tangan kirinya.

Karena ukurannya yang begitu kecil, banyak warganet yang tidak menyangka bahwa harga gelang Nagita semahal itu. Bahkan sebagian dari mereka mengira bahwa ia tengah memakai karet gelang di pergelangan tangannya.


"Kirain karet gelang," komentar pemilik akun @atha****jsnrh. "Disembunyikan lagi oleh mba gigi harga yg segitu 😢," ujar akun @prat****ksjdn. "Bawa motor ditangan😢👏," imbuh @diom****rnshe. "Dualapan huta, segaris tipis doang, kalo akuuu, aku bikin kek rantai kapal😢😢," tambah @ayuu****jnfhw.

Sementara itu, gelang yang menjadi buah bibir warganet tersebut bukanlah satu-satunya barang mewah yang dimiliki Nagita. Sebelum ini, wanita itu diketahui memiliki tas dengan harga yang nyaris menyentuh angka 1,4 miliar rupiah. Bahkan suaminya sendiri pernah meledek tas miliknya yang dikira berisi pendingin ruangan.

Nagita sendiri dikenal sebagai salah satu artis dengan kekayaan melimpah. Tak tanggung-tanggung, keluarganya bahkan disebut-sebut sebagai sultan yang merupakan julukan untuk orang super kaya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru