Aksi Kampenye Marshanda Untuk Ajak Selalu Cintai Diri Sendiri Tuai Pro Kontra
Instagram/marshanda99
Selebriti

Melalui unggahannya di media sosial, Marshanda semakin getol untuk mengajak masyarakat selalu mencintai diri sendiri dalam keadaan apapun. Namun ternyata aksinya tersebut menuai pro dan kontra.

WowKeren - Belakangan ini Marshanda terlihat getol berkampanye tentang pentingnya kesehatan mental. Ia pun kerap membagikan postingan untuk mengajak netizen tetap mencintai dirinya sendiri dengan apapun bentuk tubuhnya.

Lantas perempuan yang akrab disapa Caca itu belum lama ini terlihat membagikan momen saat dirinya menjalani pemotretan. Mengiringi unggahannya, Caca juga menjelaskan bahwa hingga saat ini ia masih berusaha untuk mengurangi perasaan insecure yang ada dalam dirinya.

Meski begitu, Marshanda terlihat tetap tampil percaya diri menjalani pemotretan. bahkan sang artis makin senang ketika lipatan perutnya terlihat di kamera. Namun siapa sangka bahwa ternyata video unggahannya itu menuai pro dan kontra dari warganet.


Beberapa dari netter mendukung aksi kampanye Marshanda yang mengajak masyarakat untuk selalu mencintai diri sendiri dalam keadaan apapun. Mereka bahkan memuji mantan istri Ben Kasyafani itu masih tetap terlihat cantik meski badannya tampak berisi.

Namun di sisi lain, netizen malah ramai membandingkan diri mereka dengan Marshanda. Pasalnya meski Marshanda gemuk, ia masih terlihat enak dipandang karena memiliki postur tubuh tinggi dan wajah yang cantik.

Aksi Kampenye Marshanda Untuk Ajak Selalu Cintai Diri Sendiri Tuai Pro Kontra

Instagram

Netizen juga mengatakan bahwa berbadan gemuk tidak baik untuk kesehatan. Bahkan mereka menilai aksi Marshanda itu membuat mereka akhirnya gagal melakukan diet.

"Ya ga pa2 qm gemuk, wajah dah good looking. Tapi kl diriku ya ga mau gemuk soalnya muka standar, kulit juga ga glowing, masa mau minus semua," ujar seorang netter. "Dy gemuk tp tinggi, nah w klu gemuk jdi kliatan bantet udh pendek gemuk bersa panda w," sahut netter lainnya. "Gara2 Marshanda gW jadi gk diet2 lg," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait