Diledek Rekan Artis, Donita Tak Bisa Ucap 'Jilbab' Meski Sudah Berhijab
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Tak banyak yang tahu, aktris cantik Donita faktanya tak bisa mengucapkan kata 'Jilbab'. Lantas bagaimana jadinya bila Donita dipaksa mengucapkan kata tersebut?

WowKeren - Aktris cantik Donita belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, Donita diketahui tak bisa mengucapkan kata "Jilbab". Padahal, Donita kini sudah memutuskan untuk memakai hijab.

Benar saja, dalam sebuah acara yang dipandu Desta dan Vincent Rompies, Donita benar-benar tak bisa mengucapkan kata Jilbab. Kocaknya, Donita mengucapkan kata "Jilbab" menjadi "Jiblab".

Istri dari Adi Nugroho itu memang mengakui jika kata "Jilbab" susah untuk diucapkannya. Hal itu disampaikan Donita di depan Desta, Vincent, dan sang suami, Adi Nugroho.

"Gak bisa, iya maksudnya kan emang 'Jiblab' susah ngomongnya," seru Donita.

Menariknya, Donita saat itu dituntut untuk mengucapkan kata "Jilbab" sebagai rangkaian naskah syutingnya. Donita menyebut pihak sutradaranya kala itu bersikeras meminta Donita mengucapkan kata tersebut.

"Iya waktu itu ada sutradara, dia tuh kekeh 'enggak loe pasti bisa bilang jiblab'," ujar Donita.


Donita kemudian mengaku jika dirinya tak bisa mengutarakan kata "Jilbab" sejak kecil. Meski sudah merayu sutradara untuk tak menyebut kata tersebut, Donita masih diharuskan mengucapkan "Jilbab" sebagai profesionalitas kerja.

Di sisi lain, Desta dan Vincent pun sampai tertawa mendengar Donita mengucapkan "Jiblab", alih-alih "Jilbab". Mereka terus menerus meledek Donita yang tak bisa mengucapkan kata "Jilbab" dengan benar.

"Dari kecil, dari dulu maksudnya memang susah, udah bilang ayolah bang ganti pake kerudung kalau enggak hijab deh, 'enggak, enggak, pokoknya loe ngomong 'jiblab'," terang Donita.

Tak hanya Vincent dan Desta, presenter Robby Purba juga meledek Donita lantaran tak bisa mengucapkan kata "Jilbab". Ledekan Robby itu diucapkannya melalui laman komentar postingan yang mengunggah video Donita yakni @viralkak.

"Ahahahahahahh sayangku kamu kenapa .. jiblab jiblab putih.. lambang.. kesucian kakaakakak @donitabhubiy," goda Robby.

Donita kemudian berdalih jika ia tak harus mengucapkan kata "Jilbab" lagi. Pasalnya, ibu dua anak itu mempermudah gaya bicaranya namun tetap bermakna sama dengan sebutan "Hijab" ataupun "Kerudung".

"@robbypurba abaang.. padahal yah skrg udah di permudah dengan sebutan hijab pake di bahas pula yah," balas Donita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru