Umi Pipik Senang Lihat Perubahan Penampilan Terbaru Putranya di Pesantren, Salfok ke Alis
instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik dibuat senang mendapat kiriman foto dari putranya yang tengah berada di pesantren, sebut tambah ganteng hingga balas begini saat ada netter yang salfok ke alis.

WowKeren - Naluri seorang ibu tentu tak bisa berada jauh dari buah hati dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun terkadang keputusan itu diambil demi masa depan atau tujuan yang mulia, misalnya saja saat memasukkan anak ke pondok pesantren seperti yang dialami oleh Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik.

Perpisahan dengan sang buah hati yang berada di pesantren untuk menimba ilmu tentu membuat Umi Pipik harus rela menahan rindu. Tak heran jika kiriman sebuah foto menjadi hal sederhana namun begitu membuat hatinya berbunga-bunga.

Baru-baru ini Umi Pipik nampak bahagia memamerkan foto penampilan terbaru dari putranya, Attaya Bilal Rizkillah yang sedang menempuh pendidikan di pesantren. Umi Pipik memamerkan perubahan penampilan putranya yang baru saja memangkas rambut agar sama dengan santri lainnya.

Lagi lagi namanya seorang ibu ya dapat kiriman foto anak aja seneng banget... alhamdulillaah bilal mau disuruh potong rambut oleh ustadnya disana biar sama kayak santri lainya,” ungkap Umi Pipik. “Makin ganteng koq biyay, slide ke dua sebelum potong rambut di pondok sore hari happy sepedahan disekitar pondok.


Menyambung penjelasannya, Umi Pipik menyampaikan sebuah pesan yang begitu menyentuh. Umi Pipik mengatakan jika doanya tak pernah terputus untuk anak-anaknya yang sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren saat ini.

Ummi selalu doa disini untuk bilal dan ayla yg sama2 lg berjuang menuntut ilmu akherat... semoga Allah berikan kemudahan buat kalian menuntut ilmu ya nak dan menghafal qur'an juga beberapa hadist , dan kelak ilmu kalian bisa menolong keluarga disurga Allah,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Umi Pipik juga menyematkan sebuah pesan untuk sang putra. Ia berharap kelak anaknya bisa memanfaatkan ilmu yang didapat dengan baik.

Ingat nak jangan jadikan ilmu kalian menjadi kesombongan dan merendahkan org lain , krn ilmu mu gak akan ada apa2 jika gak kamu barengi dgn imanmu... kalau ada iman yg sempurna maka kamu akan selalu menghargai org lain ... dan menghargai kata WASILAH... semoga wasilah ilmu di pondok yayasan al fachriyah milik habib jindan membuatmu mjd org yg benar2 berilmu dan beriman,” tandas Umi Pipik.

Sementara itu potret tampan perubahan Bilal tak kalah mengantongi pujian dari warganet. Hingga ada juga netter yang menyorot alisnya dan ikut dikomentari balik oleh Umi Pipik.

MasyaaALLAH...anak sholeh anak.ganteng,” sebut akun @evi*****. “MaasyAllah salfok sama alisnya,” kata @sarah******. “@sarah****** iya alisnya kayak alis cewek hehehe,” balas Umi Pipik.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts