SNSD Dikabarkan Bakal Tampil Full Team Perdana di 'Yoo Quiz On The Block', Begini Reaksi Netizen
Instagram/yulyulk
TV

SNSD dikabarkan akan menjadi bintang tamu 'Yoo Quiz on the Block'. Sudah beraktivitas masing-masing sejak 2017 silam, kehadiran semua member full team langsung ramai disambut netizen.

WowKeren - SNSD atau Girls' Generation dikabarkan akan mengadakan jadwal resmi pertama mereka sejak 2017. Girl grup legendaris ini sedang diincar untuk menjadi bintang tamu program Yoo Jae Seok, "Yoo Quiz On The Block".

Menurut laporan eksklusif News1, tim produksi "Yoo Quiz On The Block" mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini sedang berdiskusi dengan agensi dari masing-masing member. Hal itu dilakukan untuk menyesuaikan jadwal para member agar mereka semua dapat tampil full team untuk program tersebut.

Pada Rabu (28/7), perwakilan dari tvN mengatakan, "Kami saat ini sedang menyusun penjadwalan untuk penampilan grup SNSD secara penuh di 'Yoo Quiz On The Block', tanggal siaran untuk episode tersebut hingga saat ini belum dikonfirmasi.

Tersiarnya kabar SNSD akan berkumpul sebagai delapan member membuat netizen langsung antusias. Kendati belum ada kepastian mengenai penampilan para member girl grup tersebut, netizen sudah terlanjur kegirangan. Pasalnya, banyak dari mereka yang sudah lama merindukan penampilan SNSD sebagai satu grup yang utuh.


"Aku tidak menonton 'Yoo Quiz on the Block', tapi kupikir aku akan menontonnya jika ada SNSD," kata salah satu netizen. "Jadwal para member sangat padat, jadi aku menurunkan ekspektasiku, tapi kuharap ini terjadi," imbuh netizen lainnya. "Aku sangat mencintai SNSD, aku ingin menangis," tambah yang lain.

"Aku pasti akan menonton, aku sangat rindu SNSD," ujar salah seorang netizen. "Seperti yang diharapkan, terima kasih 'Yoo Quiz on the Block' TT, SNSD adalah yang terbaik," sahut lainnya. "Daebak, sepertinya aku akan pingsan... akhirnya SNSD datang!!!!!" komentar netizen lain.

Seperti diketahui, momen berkumpulnya lagi member SNSD sebagai grup telah dinanti-nanti. Namun yang menjadikan kumpulnya mereka lagi dalam "Yoo Quiz on the Block" semakin spesial adalah momen tersebut dalam rangka merayakan anniversary SNSD yang ke-14.

SNSD sendiri sudah tidak pernah melakukan jadwal bersama sejak ketiga membernya Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment sejak 2017 lalu. Sehingga kemunculan kedelapan member bersamaan menjadi momen yang sudah lama dinantikan para penggemar.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts