Amindana Chinika Rilis Single 'Tiada Cinta Selain Kamu', Gandeng Virgoun Jadi Produser
Instagram/mindanac
Musik

Amindana Chinika kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Tiada Cinta Selain Kamu'. Virgoun pun dipercaya sebagai pencipta sekaligus produser untuk lagu tersebut.

WowKeren - Amindana Chinika semakin memantapkan kariernya di industri musik Tanah Air. Menggandeng Virgoun sebagai pencipta lagu dan produser, Amindana merilis single terbaru berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu".

Amindana, menilai bahwa Virgoun adalah orang yang pas untuk membuatkan lagu untuknya. Amindana mengaku sebagai sebagai salah satu penikmat karya-karya Virgoun. Hal itulah yang membuat Amindana tertarik untuk berkolaborasi dengan Virgoun.

"Pertama kali aku mendengarkan lagu ini langsung tersentuh banget sama liriknya. Menurut aku pilihan kata Kak Virgoun sangat indah, di luar ekspektasi orang banyak pasti," ujar Amindana saat jumpa pers virtual pada Rabu (28/7).

Tawaran dari pihak Amindana untuk menciptakan sebuah lagu itu pun diterima dengan tangan terbuka oleh Virgoun. Padahal selama ini Virgoun dikenal jarang memberikan lagunya untuk dinyanyikan oleh orang lain.

"Gue awalnya mendengarkan suara Amindana dulu, jadi gue memang jarang banget ngasih lagu untuk orang lain kan, karena ya gue pengin fokus sama karya-karya gue sendiri dulu, tapi ternyata suara Amindana lembut banget. Gue suka nih karena kan lagu gue tipikal yang story telling. Gue pengen lagu gue juga dinyanyikan sama orang yang pas," jelas Virgoun.


Virgoun menjelaskan bahwa lagu tersebut dibuat karena terinspirasi dari dua kalimat syahadat. Meski begitu, Virgoun mencoba menggambarkannya dengan lirik yang lebih universal.

"Lagu ini terinspirasi dari dua kalimat syahadat, karena menurut gue itu komitmen yang paling dalam ya. Tapi di sini gue bikin dengan kalimat dan lirik yang lebih universal," jelasnya.

"Lagu ini bukan tipikal lagu cinta biasa memang, di antara seseorang dengan pasangannya, tapi dengan banyak hal, yaitu bisa juga untuk keluarga dan teman kalian yang kamu cintai," imbuh Amindana.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Amindana mengaku dirinya tidak khawatir dengan begitu banyaknya talenta hebat lainnya yang sudah lebih populer. Ia punya pandangan sendiri atas hal tersebut.

"Ini bukan kompetisi sih menurut aku, kita maju bareng karena ini saatnya kolaborasi. Untuk bisa lebih baik lagi sekarang aku pakai teknologi yang ada sih, aku manfaatkan sebaik mungkin," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel