Kejutkan Penggemar, Jinyoung GOT7 Akan Rilis Single 'DIVE' Sore Ini
Musik

Pada Kamis (29/7), Jinyoung GOT7 membuat pengumuman mengejutkan bahwa dia akan merilis single solo bertajuk 'DIVE' sore ini. Dia juga mengungkap makna penting lagu tersebut seperti ini.

WowKeren - Jinyoung GOT7 akan merilis single solo bertajuk "DIVE" pada Kamis (29/7) pukul 6 sore waktu Korea. Pengumuman mengejutkan ini langsung menuai sambutan antusias dari penggemar.

Ditulis dan disusun oleh Jinyoung sendiri, "DIVE" merupakan lagu yang didasarkan pada elemen musik band. Di tengah kenyataan pahit dari pandemi yang sedang berlangsung, "DIVE" akan memberikan pengalaman menyenangkan seperti berkendara di jalan pesisir dan menyaksikan lautan terbentang tanpa henti.

Sehubungan dengan perilisan ini, Jinyoung mengungkap makna penting di balik lirik lagu tersebut. Dia berkata, "Aku fokus pada kalimat 'Duniaku yang akan berubah menjadi laut' saat menulis liriknya."

"Ini adalah lagu tentang semacam 'kepercayaan' bahwa jika kalian harus menerima sesuatu, entah itu orang, cinta, keterampilan, pertumbuhan atau apapun, akan tiba saatnya kalian akan menemukannya tanpa henti seperti laut," jelas Jinyoung.


Dia menambahkan, "Aku biasanya menyukai laut, tapi aku tidak bisa pergi karena berbagai keadaan. Sebaliknya, aku banyak berpikir tentang laut, jadi aku ingin membuat lagu yang cocok dengan laut, dan aku juga ingin membuat lagu berdasarkan musik band."

Lebih lanjut, idol kelahiran 1994 itu mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan perwujudan cintanya untuk penggemar. Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan.

"Aku ingin segera memberi penggemarku musik dan aku mengerjakannya sedikit demi sedikit di waktu luangku untuk menepati janji. Terima kasih banyak telah menunggu, dan aku akan terus membalas (cinta kalian) dengan musik seperti ini," pungkasnya.

Sementara itu, Jinyoung tengah disibukkan dengan proses syuting drama tvN "The Devil Judge". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktor tampan Ji Sung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait