Mbah Mijan Murka Ada yang Sebut Jasad Mbak You Ditolak Bumi, Beber Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbah Mijan kutuk netizen yang masih berkomentar tak pantas soal Mbak You yang telah meninggal dunia. Salah satunya saat ada yang menyebut jasad Mbak You akan ditolak bumi karena punya perjanjian dengan siluman.

WowKeren - Paranormal kondang Mbak You telah meninggal dunia pada Kamis (1/7) lalu. Lantaran namanya yang sangat dikenal semasa hidup, pembahasan tentang Mbak You pun tak hentinya terdengar.

Salah satunya soal Mbak You yang mengaku pernah menikah dengan sosok ular. Hal ini pun sempat menghebohkan publik karena Mbak You juga disebut memiliki anak.

Gara-gara fakta inilah, ada orang yang menyebut kalau arwah Mbak you tidak terima Tuhan karena membuat perjanjian dengan sosok astral. Hal ini terungkap saat ada seorang netizen yang mempertanyakan hal tersebut pada Mbah Mijan di kanal YouTube-nya.

"Mbah apa benar, Mbak You menjadi budak siluman ular??? Kok banyak yg bilang kalau arwah Mbak You blm diterima sm Allah karena dia menyembah selain Tuhan dan ada kontrak perjanjian," tanya netizen tersebut.

Mbah Mijan Murka Ada yang Sebut Jasad Mbak You Ditolak Bumi, Beber Fakta Mengejutkan Ini

Source: YouTube

Mendapati pertanyaan itu, Mbah Mijan pun tampak geram. Menurutnya, berkomentar kurang pantas terhadap orang yang sudah meninggal sangatlah tidak terpuji.


"Mbah yakin sekali, di dunia maya hanya ada dua, pecinta dan pembenci. Terserah kalian ada dipihak mana," ujarnya. "Tapi yang jelas, komentar keji, komentar yang tidak bagus terhadap orang yang sudah meninggal dunia menurut Mbah Mijan mencerminkan orang yang tidak punya adat."

Mbah Mijan pun heran dengan netizen yang masih saja nyinyir pada orang yang sudah meninggal dunia. "Apa masalah pribadi Anda dengan orang yang bersangkutan? Yang kedua, apa manfaatnya buat Anda ketika Anda berkomentar yang sangat keji?" tanya Mbah Mijan.

Lebih lanjut, Mbah Mijan mengatakan bahwa tidak ada yang tahu pasti apa yang terjadi disaat seseorang sudah meninggal. Oleh karena itu, Mbah Mijan meminta netizen untuk tidak melulu menghakimi orang lain.

Satu hal yang pasti, Mbah Mijan mengenal Mbak You sebagai sosok yang baik, lemah lembut, dan penyayang. Fakta yang diungkapkan Mbah Mijan ini tentu jarang diketahui publik, dan membuat beberapa orang tak percaya.

"Tapi Mbah mengenal beliau adalah orang yang baik, lembut, penuh kasih sayang. Jadi Mbah tidak ada wewenang sama sekali untuk menyikapi banyak orang yang membuat konten ngawur, banyak orang membuat konten sembarangan tentang Mbak You. Nauzubillah," tutur Mbah Mijan.

Terakhir, Mbah Mijan mengutuk siapa pun yang masih berkomentar keji soal Mbak You. Ia merasa hal seperti ini harus segera dihentikan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts