Sempat Dikuntit Sasaeng, Ini Sederet Potret Tampan Winwin WayV
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Sisi lain dari kehidupan seorang idol tak terlepas dari adanya sosok yang mengganggu privasi seperti sasaeng. Baru-baru ini, Winwin WayV mengalami kejadian meresahkan itu hingga membuat para penggemar naik pitam.

WowKeren - Kabar idol diganggu sasaeng atau fans fanatik memang bukan hal yang baru. Namun, kehadiran seorang sasaeng masih tetap menghantui para idol maupun penggemar setia. Kali ini, seorang idol yang harus berhadapan dengan sosok meresahkan itu adalah Winwin WayV.

Winwin Wayv diketahui diikuti oleh sasaeng ekstrem yang melanggar privasinya. Laki-laki yang tergabung dalam tiga sub unit NCT ini dikuntit ketika dalam perjalanan ke Beijing, Tiongkok. Sasaeng tersebut bahkan terus mengikuti Winwin ketika di dalam bus dan pesawat.


Tak cukup sampai di situ, sasaeng itu juga melanggar ranah privasi Winwin dengan mencolek pinggangnya. Dikabarkan tidak ada pengawal maupun keamanan yang melindungi Winwin di saat kejadian tersebut terjadi.

Kejadian ini membuat para penggemar Winwin sangat marah dan menunjukkan dukungannya melalui tagar #PROTECTWINWIN dan #SM_RESPECT_WINWIN. Mereka berharap, agensi yang menaungi Winwin bisa bertindak tegas atas kejadian ini.

Dicintai dan didukung oleh banyak penggemar, Winwin dikenal memiliki visual di atas rata-rata. Penasaran? Berikut sederet potret tampan Winwin WayV:

(wk/wahy)

1. Member Favorit Anak NCT


Member Favorit Anak NCT
Instagram/wwiinn_7

Winwin tergabung dalam tiga sub unit NCT yaitu NCT 127, NCT U, dan WayV. Tak heran, jika ia dekat dengan member lain bahkan menjadi member favorit anak NCT. Potret ini merupakan foto teaser Winwin dalam album kedua NCT bertajuk "RESONANCE Pt.1". Sangat tampan!

2. Memiliki Banyak Keahlian


Memiliki Banyak Keahlian
Instagram/wwiinn_7

Laki-laki berusia 23 tahun ini dikenal memiliki berbagai keahlian seperti tari tradisional Tiongkok, gitar, dan piano. Winwin juga memiliki tubuh yang sangat lentur dan fleksibel. Terlihat, ia sedang melakukan mirror selfie di tengah ruang latihan selepas berlatih dance.

3. Visual Tampan Khas SM


Visual Tampan Khas SM
Instagram/wwiinn_7

SM Entertainment terkenal memiliki idol dengan visual memukau. Bahkan, para penggemar menjuluki agensi tersebut dengan taman bunga. Winwin merupakan salah satu idol yang memiliki visual tampan khas SM Entertainment. Berbalutan kemeja polos berwarna putih dan celana jeans, ia terlihat menawan!

4. Hobi Selfie


Hobi <i>Selfie</i>
Instagram/wwiinn_7

Salah satu bentuk interaksi antar idol dan penggemar adalah melalui unggahan foto. Winwin termasuk idol yang kerap kali membagikan potret dirinya di Instagram. Laki-laki kelahiran tahun 1997 ini banyak mengunggah foto selfie dirinya. Termasuk yang satu ini, Winwin melakukan selfie di tengah laut setelah memancing.

5. Berkepribadian Dingin Dan Cuek


Berkepribadian Dingin Dan Cuek
Instagram/wwiinn_7

Laki-laki berzodiak Scorpio ini dianggap oleh rekan setimnya memiliki kepribadian yang cuek dan dingin. Bahkan, Winwin tidak suka melakukan skinship meskipun kepada member. Di potret ini, ia tampak berpose dingin dengan memasang wajah datar dan memasukkan tangan kiri ke saku celananya.

6. Kenakan OOTD Ala Boyfriend Material


Kenakan OOTD Ala <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/wwiinn_7

Winwin diketahui sebagai idol yang stylish dan fashionable. Ia tampak cocok mengenakan outfit apapun, termasuk saat ini ketika memadukan kemeja jeans, kaos putih, dan celana jeans. Tak lupa, senyum tipis!

7. Kompak Bersama WayV!


Kompak Bersama WayV!
Instagram/wwiinn_7

Meski baru debut selama dua tahun, WayV terkenal sebagai unit NCT yang memiliki chemistry kuat. Seperti saat ini, Winwin dan member WayV lain kompak berfoto bersama dalam rangka hari anniversary mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru