Terlihat Mewah, Amanda Manopo Bikin Syok Ternyata Pakai Baju Murah Meriah
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Dikenal sering pakai barang-barang branded yang dibanderol dengan harga fantastis sampai ratusan juta rupiah, kali ini Amanda Manopo justru kedapatan pakai baju yang harganya ternyata murah.

WowKeren - Amanda Manopo dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengenakan barang-barang mewah dan branded. Mulai dari baju, tas, sepatu hingga akaesoris.

Tak jarang harga dari barang-barang milik Amanda Manopo membuat syok. Pasalnya satu barang saja bisa sampai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya baju yang Amanda Manopo kenakan di salah satu scene sinetron yang ia bintangi ternyata dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Terlihat dalam foto, Amanda Manopo mengenakan dress lengan panjang yang membuatnya tampak mempesona. Penampilan Amanda Manopo pun terlihat berkelas dengan corak baju dan warna yang beragam.

Harga baju tersebut ternyata tak sampai Rp 200 ribu. Baju yang merupakan koleksi dari Lustopia "Awena Wichita" ini ternyata dipatok dengan harga Rp 175.000.


Hal itu diketahui lewat postingan di akun @fashionamandamanopo. "Lovely #amandamanopo wore @lustopia.collection 'Awena Wichita'. 175.000 IDR," tulisnya.

Mendapati hal itu, banyak netter mengaku tak percaya. Pasalnya baju tersebut dinilai mahal saat dikenakan oleh pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue itu.

Meski begitu, banyak netter mengaku senang. Terutama para penggemar Amanda Manopo. Pasalnya mereka akhirnya bisa membeli baju yang sama dan kembaran baju dengan Amanda Manopo.

"Aku kira ini harganya puluhan juta, duhh emang kalo dipake Manda jatuhnya jadi luxury," tulis akun @kh******nd. "Omg aku kira ini branded. Kalau manda yg pakai kelihatan berkelas dan elegant bgt," tulis akun @v9*****62.

"Murceee, beli aah biar kek manda cantik mempesona," tulis akun @aqil******. "Finally bisa beli baju yang kembaran sama manda," tulis akun @tara******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru