Akui Kini Sering Ghosting Cewek, Gading Marten Blak-blakan Ungkap Alasannya
Instagram/gadiiing
Selebriti

Kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita usai bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten justru mengaku sering mendadak menghilang dari wanita yang dekat dengan dirinya.

WowKeren - Aktor Gading Marten mendadak disentil soal ghosting oleh Luna Maya. Karena itu, ia lantas buka suara. Terlebih saat Uus menjulukinya sebagai "Raja Ghosting".

Gading Marten rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa sering menghilang dari para wanita yang dekat dengan dirinya. Seperti diketahui, sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Tak terkecuali para artis wanita Tanah Air.

"Pertama karena ngerasa risi. Jadi misalnya gini, gue kan tipe orang yang ngejar. Jadi kalau orangnya sudah berlebihan (yasudah tidak lanjut)," ungkap Gading Marten di channel YouTube KUY Entertainment yang diunggah pada Rabu (28/7).

Selain mengaku risi, Gading Marten rupanya memiliki alasan lain. Gading menyebut jika bisa saja dirinya tertarik dengan si wanita sehingga tak mau menjalin hubungan yang serius.

"Gue mungkin nge-ghosting karena nggak into her banget. Jadi harusnya kalau kita suka sama orang terus, 'Eh gue main ke rumah lo ya'. Harusnya seneng dong. Tapi kadang-kadang males," tutur Gading.


Menambahkan, anak dari Roy Marten ini blak-blakan jika dirinya belum mau berkomitmen. Karena itu, urusan asmara belum jadi prioritasnya saat ini.

Terlebih saat ini dirinya masih fokus dengan urusan pekerjaan dan buah hati semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Apalagi Gempita atau Gempi saat ini diketahui masih berusia 7 tahun.

"Misalnya gue lagi deket sama orang, kan gue belum bisa komitmen belakang-belakangan ini. Gue deket sama orang karena konsentrasi gue belum di situ

"Gue kerja, ngurusin Gempi. Tapi kalau ceweknya nggak agresif, misalnya ketemu malem terus besoknya dia nggak ada kabar, 'Oh dia nggak nyariin, ya sudah deh'," pungkas Gading.

Gading sebenarnya menyadari kalau sikapnya itu cukup aneh. Akan tetapi untuk saat ini, ia mengaku tak ingin terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru