Gading Marten Beri Ucapan Selamat Ultah, Balasan Paola Serena Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Sempat digosipkan dekat gara-gara postingan 'kembar', Gading Marten kini kedapatan beri ucapan selamat ulang tahun untuk Paola Serena dengan mengunggah foto berikut.

WowKeren - Belakangan aktor Gading Marten dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Bahkan wanita yang dikabarkan dekat dengan dirinya berasal dari kalangan artis muda. Yakni Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Namun banyak pihak menduga jika kedekatan Gading dengan dua artis wanita itu hanya untuk kebutuhan proyek mereka. Pasalnya diketahui, Gading terlibat dalam film berjudul "Selesai" bersama Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Sebelum itu, Gading juga sempat dikabarkan dekat dengan adik Giovanni Tobing, Paola Serena Novelli. Pasalnya keduanya sempat kedapatan membagikan postingan kembar.

Kabar kedekatan keduanya kembali mencuat usai Gading mengunggah ucapan selamat untuk Paola Serena di Instagram Story. Rupanya Paola Serena tengah berulang tahun pada hari ini, Kamis (29/7).

Menariknya, Gading menuliskan ucapan selamat dengan mengunggah foto saat berpose bertiga dengan Ariel Tatum. "Happy bday @paola.serena," tulis Gading Marten dengan menambahkan emotikon peluk.


Ucapan selamat dari Gading itu rupanya langsung direspons oleh Paola Serena. Dengan mengunggah ulang postingan Gading, Paola Serena menyampaikan ucapan terima kasihnya.

Paola Serena terlihat berterima kasih sambil memanggil Gading dengan sebutan "Bosku". "Thank you boskuuu," tulis Paola Serena dengan menambahkan gambar bunga.


Gading Marten Beri Ucapan Selamat Ultah, Balasan Paola Serena Bikin Salfok

Instagram Story

Namun belum lama ini, Gading justru mengaku bahwa dirinya belum mau berkomitmen. Hal itu lantaran baginya, urusan asmara belum jadi prioritasnya saat ini. Terlebih dirinya kini masih fokus dengan urusan pekerjaan dan buah hati semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Gue belum bisa komitmen belakang-belakangan ini. Gue deket sama orang karena konsentrasi gue belum di situ. Gue kerja, ngurusin Gempi," ujar Gading di channel YouTube KUY Entertaiment pada Rabu (28/7).

Sementara itu, selain dari Gading Marten, Paola Serena rupanya juga mendapatkan banyak ucapan dari orang terdekatnya. Bahkan ada Demian Aditya dan Sara Wijayanto yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Paola.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait