Jefri Nichol Kena Sindir Usai Ngaku Belajar Merokok Demi Film 'Jakarta Vs Everybody'
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Pernah ditangkap polisi lantaran terjerat kasus narkoba dan terbukti pemakai ganja, Jefri Nichol justru mengaku baru belajar merokok demi film berjudul 'Jakarta vs Everybody'.

WowKeren - Jefri Nichol merupakan salah satu aktor populer di Tanah Air yang digandrungi oleh banyak penggemar. Terhitung sudah banyak film yang ia bintangi dan mendulang kesuksesan.

Terbaru, Jefri Nichol rupanya terlibat dalam film berjudul "Jakarta vs Everybody". Aktor berusia 22 tahun ini pun mengungkapkan kesulitan yang ia alami selama syuting. Jefri Nichol mengaku harus belajar merokok untuk melakoni salah satu adegan dalam film tersebut.

"Di 'Jakarta vs Everybody' ini gue ada adegan merokok dan sebelumnya itu gue enggak pernah merokok. Jadi, sebulan sebelum mulai syuting gue belajar merokok," ungkap Jefri Nichol dalam sesi Instagram Live From Home bersama KINCIR pada belum lama ini.

"Terus pas syuting gue bisa ngehabisin 2 sampai 4 bungkus rokok dalam sehari. Itu, sih (dampaknya) napas jadi berat banget, lari sedikit bisa langsung ngerasa capek," lanjutnya.


Kabar Jefri Nichol baru belajar merokok rupanya dibagikan di Facebook dan langsung ramai dikomentari oleh para netter. Salah satu netter rupanya menyindir Jefri Nichol karena pengakuannya itu.

Si netter rupanya menyindir Jefri Nichol sambil menyinggung soal kasus narkoba yang pernah menjerat sang aktor. "Belajar? Kan udah pernah ngeganja, yakali ganja di blender," tulisnya.


Jefri Nichol Kena Sindir Usai Ngaku Belajar Merokok Demi Film \'Jakarta Vs Everybody\'

Sumber: Instagram

Netter lain rupanya ikut melayangkan sindirannya. Bahkan tak sedikit yang meledek Jefri Nichol. Mereka menyindir sekaligus meledek Jefri Nichol yang pernah terjerat kasus narkoba. Seperti diketahui, Jefri Nichol memang sempat ditangkap dan terbukti sebagai pemakai ganja.

"Karena keseringan ngeganja, akhirnya rokoknya pun diselinting," tulis akun @ru******an. "Ya mungkin buat lalapan dicocol pake sambel terasi," tulis akun @an******ee. "Enak jadi goodlooking, ngeganja aja dibela," tulis akun @pa******ii. "" tulis akun @******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait