Puji Suami Habis-habisan, Kalina Oktarani Ngarep Calon Anaknya Ikuti Jejak Vicky Prasetyo
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kalina Oktarani berbagi cerita soal kandungannya yang saat ini sudah berusia 8 minggu atau 2 bulan. Tak disangka, Kalina mengungkap harapan untuk calon anaknya agar mengikuti jejak sang suami, Vicky Prasetyo.

WowKeren - Kalina Oktarani membagikan update kehamilannya yang saat ini sudah menginjak usia 8 minggu alias 2 bulan. Kalina bersyukur kondisi janin dalam rahimnya sehat dan tak kekurangan sesuatu apapun.

Di kehamilan keduanya ini, Kalina mengaku jika dirinya jadi lebih sensitif dan sering melow. Beruntungnya, ia memiliki suami seperti Vicky Prasetyo yang merawatnya dengan telaten.

"Bawaannya pengin tiduran terus, mual-mual juga. Jadi lebih sensitif juga, sering melow," ungkapnya saat ditemui WowKeren, di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (29/7). "Alhamdulillah suami ngerti ya. Terus suami aku pengin apa, dia beliin."

Bisa dibilang Vicky Prasetyo adalah suami siaga ketika Kalina sedang mengandung seperti ini. Namun, ibunda [Azka Corbuzier] ini juga mengatakan bahwa Vicky akhir-akhir jadi sering menginginkan sesuatu ketimbang dirinya.

"Kemarin-kemarin sih malah dia (Vicky) yang banyak pengin ya. Tiba-tiba mau makan empek-empek lah, terus apa gitu, ya seru sih," sambungnya.


Lebih lanjut, Kalina berharap janinnya selalu dalam keadaan sehat. Ia ingin kelak anaknya bisa membanggakan orangtua, serta yang paling penting, bisa mengikuti sikap dan sifat positif sang ayah.

"Yang pasti penginnya sehat, anak aku nanti bisa jadi anak yang membanggakan keluarga nggak hanya orangtuanya aja," terang Kalina. "Juga bisa mengikuti jejak ayahnya yang positif, multitalentanya hatinya juga baik InsyaAllah."

Mengandung di tengah pandemi tentu menjadi pengalaman pertama bagi Kalina. Namun, ia mengaku tak banyak perubahan sehari-hari yang dilakukan.

Meski kondisi Indonesia saat ini tengah darurat Covid-19, namun sebisa mungkin Kalina selalu berpikir positif. "Ya pasti ada rasa kekhawatiran tapi jangan parno juga, bukan saya aja sih yang hamil di pandemi sedunia kan. Dan pas tahu hamil lebih hati-hati dan prokesnya lebih dijaga," papar Kalina. "Karena kalau parno imunitasnya malah menurun jadi jalani aja seperti biasa."

"Karena dari dulu pun aku orangnya emang bersih, jadi kondisi lagi kaya gini yaudah jadi lebih diseringin aja," tutupnya. "Bedanya sekarang sampai rumah langsung mandi, dan aku dari dulu pun begitu nggak ada baju dari luar aku pakai lagi itu pantangan banget apalagi sekarang."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru