Wajah Tirus Rahmawati Kekeyi Bikin 'Mantan Nyesel', Foto Before-After Diet Tuai 'Kejanggalan'?
Instagram/rahmawatikekeyi
Selebriti

Rahmawati Kekeyi sempat dipuji lebih kurusan ketimbang sebelumnya. Namun postingan terbaru Kekeyi soal foto before-after terkait perubahan penampilannya itu justru malah memperlihatkan 'kejanggalan'.

WowKeren - Penampilan terbaru Rahmawati Kekeyi yang makin kurus sukses membuat publik takjub. Jika biasanya dibully, Kekeyi kini dipuji atas perubahan wajahnya yang lebih tirus.

Seolah ingin membuktikan dirinya sudah makin langsing hingga bakal bikin mantan pacar nyesel, Kekey sempat pamer foto before after dirinya. Dalam foto pertama, Kekey memang terlihat lebih berisi. Kala itu, ia foto ditemani sang ibunda yang tampil cantik awet muda.

Disisi lain, foto kedua memperlihatkan sosok Kekey yang tampaknya sedang sendiri. Dari segi perubahan, terlihat jika Kekey lebih kurusan di foto kedua. Namun anehnya, Kekey seolah melarang netter untuk berkomentar di postingan terbarunya itu.

Janggal dan tak biasa, Kekeyi justru menggembok kolom komentar. Padahal selama ini, Kekeyi selalu tegar jika dibully netter. Bahkan bila ada netter yang kasar, Kekeyi tak segan-segan untuk membalas di kolom komentar.


Sejauh ini, tak diketahui alasan Kekeyi bersikap misterius. Namun dulunya, Kekey pernah bersedih lantaran terus-terusan dibully banyak pihak. Bahkan dulunya mantan teman kolabs sempat menuding Kekeyi cuma membayar Rp200 ribu untuk kerja bareng mereka.

Ibunda Kekeyi, Aida Fara, menyangkal soal kabar itu. Ibunda juga kasihan pada Kekeyi yang selalu dibully dan hanya bisa curhat pada sang nenek.

"Kekeyi selama ini curhatnya ke nenek, binatang kesayangan. Nggak berani ke mama karena nggak mau ngerepoti mamanya karena jauh. Tanggapan ibu bagaimana?" kata psikolog Poppy Amalya. "Ibu saya bilang (Kekeyi) baik-baik saja. Sampai gede, anak saya nggak pernah cerita. Padahal tiap hari saya nelepon, walau saya sibuk. Dia nggak pernah cerita. Setelah saya desak, dia baru ngomong."

Terkuak kalau Kekeyi tak mau curhat karena takut menyusahkan ibunya. Apalagi dulunya sang ibu harus banting tulang bekerja sebagai TKW. Diakui Aida Fara alias Fara, Kekeyi sebenarnya anak yang baik meski wataknya keras.

"Saya lihat apa sih sebetulnya kesalahan anak saya itu," kata Fara menangis. "Terkadang sakit anak saya dihujat fisik, sebagai orangtua sakit. Anak kan titipan Allah, ini kan dunia medsos, mungkinkah saya menuntut, kan nggak mungkin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts