Kriss Hatta Benarkan Pacaran Dengan Voke Victoria, Kisah Nyaris Jadian 3 Tahun Lalu Terkuak
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Sebelumnya Kriss Hatta sempat pamer foto mesra bersama Voke Victoria saat ultah. Kali ini Kriss akhirnya mengungkap bahwa kini sedang merajut hubungan asmara.

WowKeren - Baru-baru ini Kriss Hatta mengumbar foto mesra bersama Voke Victoria saat merayakan ulang tahun. Tak sedikit netizen menyebut kebersamaan Kriss dan Voke terlihat cocok hingga berharap keduanya berjodoh di pelaminan.

Kriss Hatta pun membenarkan kini sedang pacaran dengan Voke Victoria. Ia mengatakan dulunya memang sempat dekat dan nyaris jadian.

"(Voke Victoria) pacarlah, emang pacar," kata Kriss Hatta saat jadi bintang tamu "Kopi Viral" pada Rabu (28/7). "Kita sempet deket 3 tahun lalu, hampir jadian."

Namun jawaban Kriss tersebut membuat Melaney Ricardo penasaran. Menariknya, Kriss pernah curhat ke Vicky Prasetyo dibuat baper oleh seorang perempuan yang ternyata Voke Victoria.


"Ini pacar dimana? Dalam kehidupan? pacar dalam sosial media atau pacar hanya dalam infotainment?" tanya Melaney Ricardo. "Lah itu Vicky semua," ujar Kriss Hatta. "Jangan gitu dong, siapa tahu dia benar-benar ingin membina rumah tangga," bela Vicky.

"Berarti sama gak sama cewek yang pernah lo ceritain di Bali pas itu, yang lo sempet baper banget sama dia," sambung Vicky. "Oiya bener, bener yang itu orangnya," balas Kriss antusias.

Hubungan Kriss Hatta dan Voke Victoria pun nampaknya serius. Bahkan keluarga Kriss sudah mengenal Voke Victoria.

"Berarti lo serius banget dong ini? udah dikenalin keluarga? Lorens (adik Kriss Hatta) kenal gak?" tanya Indra Herlambang. "Udah kenal, (Voke Victoria) baik sih," jawab Cyndyana Lorens yang juga hadir di kesempatan itu.

Tanpa ragu Kriss menyebut Voke Victoria sebagai masa depannya saat sederet foto mantan kekasihnya diperlihatkan di layar oleh host "Kopi Viral". "Yang atas ini (foto bersama Voke Victoria) ini adalah masa depan gue," ujar pria 33 tahun itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait