Natasha Wilona Ngode Ogah Pindah Keyakinan Demi Verrell Bramasta, Tegas Bilang Begini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona akhirnya menjawab kemungkinan dirinya menjadi mualaf jika nanti menikah dengan Verrell Bramasta. Tak mengatakan secara langsung, namun kode yang ditunjukkan Wilona seolah mengisyaratkan ia enggan berpindah keyakinan.

WowKeren - Natasha Wilona beberapa waktu lalu diundang untuk jadi bintang tamu di kanal YouTube Venna Melinda, ibunda sang mantan pacar, Verrell Bramasta. Sudah bisa ditebak, dalam kesempatan itu Wilona banyak ditanya soal hubungannya dengan Verrell.

Kendati tak pernah mengatakan penyebab putus hubungannya dengan Verrell, namun publik menduga jika keduanya berakhir karena perbedaan keyakinan. Di mana Verrell adalah seorang muslim, sedangkan Wilona penganut Kristiani.

Di hadapan Venna Melinda, Natasha Wilona menjawab rasa penasaran penggemar terkait kemungkinan menjadi mualaf jika menikah dengan Verrell Bramasta. Sayangnya, ia mengaku tak bisa secara gamblang menjawab pertanyaan tersebut.

"Saat ini, aku belum bisa memberikan jawaban apapun. Karena hati aku juga belum memutuskan apapun," ungkap Wilona, Senin (26/7). "Aku dan Verrell baru saja memulai lagi pertemanan untuk membuat konten bareng."


Menurut Wilona, kembali menjalin hubungan pertemanan dengan Verrell setelah putus adalah fase baru dalam hidupnya. Bukan hal yang mudah, karenanya, perempuan 22 tahun itu enggan sesumbar terkait masa depan hubungannya dengan Verrell.

"Nggak satupun yang tahu apa yang akan terjadi esok hari. Kalau misalnya, pertanyaan itu (jadi mualaf) aku jawab sekarang, kesannya aku mendahului kuasa Tuhan," tutur Wilona.

Lebih lanjut, Natasha Wilona menegaskan bahwa menjalin hubungan beda agama bukanlah hal yang mudah. Ada banyak konsekuensi dan tanggung jawab yang harus diambil pasangan demi melanggengkan hubungan. Salah satunya ada pihak yang mengorbankan keyakinannya untuk seiman dengan sang pasangan.

Namun dibalik jawaban diplomatis Wilona tersebut, ia seolah mengisyaratkan enggan berpindah keyakinan hanya demi pasangan. Ia bahkan menitipkan pesan untuk pasangan yang berbeda agama, agar tak meneruskan hubungan tersebut ke arah yang lebih serius.

"Nggak bisa menyalahkan jodoh karena Tuhan mempertemukan kami satu sama lain. Jadi, kalau misalnya kalian baru memulai atau sedang menjalani hubungan beda keyakinan, sebaiknya jangan dilanjutkan," pungkas bintang sinetron itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts