Kasus Dugaan Ancaman Pada Adam Deni Masuk Penyidikan, Polisi Datangi Jerinx SID di Bali
Instagram/adngrk
Selebriti
Jerinx SID Tersangka Pengancaman

Sebelumnya Jerinx SID mangkir saat pemeriksaan di Polda Metro Jaya karena sakit. Namun kini kasus dugaan ancaman yang dilaporkan Adam Deni ini sudah masuk penyidikan sehingga polisi langsung bertindak.

WowKeren - Kasus dugaan ancaman kekerasan dan ancaman melalui media elektronik yang dilaporkan pegiat media sosial (medsos) Adam Deni pada Jerinx SID telah masuk dalam tahap penyidikan. Hal ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Dengan demikian, Yusri mengatakan bahwa pihak penyidik telah berangkat ke Bali untuk meminta keterangan Jerinx yang kini statusnya sebagai saksi. Diketahui, sebelumnya Jerinx memang dijadwalkan memberi klarifikasi pada 26 Juli lalu di Polda Metro Jaya tapi tak hadir karena sakit. Yusri pun berharap pihaknya bisa mendapat keterangan dari suami Nora Alexandra itu.

"Penyidik sekarang sedang menuju ke Denpasar, Bali, karena memerlukan bukti untuk melakukan penyitaan bukti yang ada di saudara J," tutur Yusri seperti dilansir dari Kumparan. "Mudah-mudahan bisa kita lakukan pemeriksaan untuk mem-BAP di sana sebagai saksi. Tunggu saja perkembangannya, nanti kita sampaikan."


Sementara itu sebelumnya Adam Deni menanggapi sinis saat Jerinx tak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Selain itu, Adam Deni juga menegaskan enggan berdamai dengan Jerinx.

Seperti diketahui, Adam Deni telah resmi melaporkan Jerinx ke polisi atas tuduhan ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Hal ini terjadi setelah Jerinx menuding Adam yang menjadi dalang atas hilangnya akun Instagram miliknya.

Namun Jerinx tak bisa membuktikan tudingannya tersebut. Meski begitu, pentolan grup band Superman Is Dead itu sudah menyampaikan permintaan maaf karena telah menuduh Adam meretas akun Instagram-nya.

Awalnya Adam mengaku batal melaporkan Jerinx ke polisi karena permintaan Nora. Kemudian sebagai syarat damai Adam meminta agar Jerinx membuat pernyataan permintaan maaf langsung ke hadapan publik. Sayangnya Jerinx enggan menuruti permintaan tersebut hingga Adam resmi melaporkannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts