Begini Cara Ricky Cuaca Tanggapi Komentar Netter yang Rindukan Bentuk Tubuh Gendutnya
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Sukses dengan dietnya, Ricky Cuaca mengaku sering mendapat komentar tentang netter yang lebih menyukai dirinya dengan bentuk tubuh tambun. Begini cara Ricky menanggapi komentar semacam itu.

WowKeren - Ricky Cuaca belum lama ini menjadi bahan pembicaraan karena mengunggah video joget ala girl grup. Namun bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu tidak ambil pusing dengan omongan netter.

Hal itu dibuktikan dengan postingan terbaru Ricky di akun Instagram pribadinya. Artis kelahiran 1988 itu kedapatan mengunggah videonya sedang berjoget dan memamerkan tubuh atletisnya. Tak lupa ia mengungkapkan perasaannya lantaran banyak yang berkomentar merindukan dirinya yang dulu.

Pada bagian caption Ricky berterima kasih atas komentar yang merindukan dirinya dengan bentuk tubuh tambun seperti dulu. Namun ia merasa lebih senang dengan keadaannya yang sekarang karena menurutnya lebih sehat dan dapat mendorong orang lain mengikuti jejaknya.

"Yang bilang 'Bagusan Ricu Yang Dulu' .. Aku mau bilang 'Makasih ya, tapi aku lebih happy yang sekarang, karena aku anggap ini semua investasi jangka panjang (hidup sehat) dan syukur2 bisa memotivasi dan menginsipirasi banyak orang plus bisa sama sama belajar gimana hidup sehat! 💪🤟 #weightlosstransformation," tulis Ricky pada postingan Kamis (29/7).


Postingan Ricky itu mendapat tanggapan positif dari netter. Banyak yang sependapat bahwa penampilan aktor sekaligus komedian itu sekarang lebih baik daripada dulu hingga membuat beberapa netter juga ingin menjalani pola hidup sehat sepertinya. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Ricky yang sekarang terlihat sangat ganteng.

"Tetep bagusan yg sekarang, entah apa yg ada dipikiran org yg bilang lbh bagusan dulu 🙄," komentar @irna****jndhc. "Dulu lucu bangettttt sekarang keren bangettttttt ☺," ujar akun @rina****cnhfw. "Setujuuu.. semangat terus, jadi ikutan ke trigger nih pen idup sehatttt," sahut @yori****njnfh.

Sementara itu, perjuangan Ricky dalam menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah. Untuk memperoleh perubahan drastis seperti sekarang ini, ia harus mengurangi berat badan sebanyak 60 kilogram dari yang semula ada di angka 135 kilogram. Awalnya dikenal sebagai entertainer bertubuh tambun, Ricky tidak khawatir akan kehilangan identitasnya karena ia merasa mempunyai bakat dan talenta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru