Kiki The Potters Bongkar Chat WA Nikita Mirzani, Wenny Ariani Lelah 'Di-PHP' Rezky Aditya-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren di mana pun berada. Sebelum memulai aktivitas, yuk simak berita terhangat mengenai selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan yang sedang mencuri perhatian publik.

Berita pertama datang dari Kiki The Potters yang kali ini membongkar sisi chat WA Nikita Mirzani dengan sahabatnya. Berita kedua berasal dari Wenny Ariani yang mengungkap kekecewaaan pada Rezky Aditya, serta reaksi sang putri, Kekey.

Masih dari Rezky Aditya yang malah menunjukkan wajah senyum sedih usai membuat Wenny Ariani kecewa. Terakhir, ada Irene Red Velvet yang tampil cantik sekaligus menakutkan di teaser comeback terbaru.

1. Bongkar Chat WA Nikita Mirzani Dan Sahabat, Kiki The Potters Sindir Sosok 'Dalang'

Photo-INFO

Instagram Story

Kiki The Potters tak henti-hentinya menebar sindiran pada Nikita Mirzani. Meski tak digubris, Kiki meledek Nikita tak punya malu.

Kiki juga mengejek Niki sekedar play victim setelah ibu tiga anak itu membahas pengalaman saat karantina. Kiki bahkan menyarankan agar Niki meminta maaf pada semua orang yang telah ia zalimi.

Bukan cuma sekedar mengejek, Kiki juga pamer chat WA Nikita diduga dengan Fitri Salhuteru. Dikenal bersahabat karib, Kiki curiga kalau Fitri adalah dalang dibalik aksi Nikita selama ini.

2. Wenny Ariani Lelah 'Di-PHP' Rezky Aditya, Reaksi Polos Putri Cantik Dikawal Pengacara Bikin Nyesek

Photo-INFO

Instagram

Wenny Ariani sempat buka suara usai sidang kasus gugatan anak di luar nikah di PN Tangerang pada 28 Juli. Tak cuma mengungkap kekecewaan, Wenny juga mendoakan kesembuhan Rezky Aditya.


Disisi lain, Wenny juga membeberkan reaksi sang putri, Kekey, karena masalah seputar statusnya sebagai anak Rezky belum kelar. Wenny mau tak mau juga kasihan pada Kekey.

Sementara itu, sosok Kekey terus menuai dukungan dari netter. Ia dipuji cantik saat foto bersama ibunda hingga pose para pengacara. Netter mendoakan yang terbaik untuk Kekey, Wenny ataupun Rezky.

3. Rezky Aditya Dikabarkan Sakit Usai Foto Wajah Plek Ketiplek Kekey Viral, 'Senyum Sedih' Picu Simpati

Photo-INFO

Instagram

Rezky Aditya selama ini tak sekalipun buka suara soal isu masa lalunya. Padahal sosok wanita dari masa lalu, Wenny Ariani, sudah muncul dan buka suara tentang sang putri, Kekey.

Sayangnya dua kali sidang, Rezky malah memilih absen. Kuasa hukum Wenny, Tigor Al Manik, membeberkan kalau Rezky tak datang karena sakit.

Citra Kirana sempat mengunggah momen bersama Rizky. Ekspresi Rezky saat tersenyum malah terlihat beda. Raut wajahnya juga tak sesegar biasanya dan justru tampak sedih.

4. Visual Irene Di Teaser Individu Comeback Red Velvet Disebut Cantik Tapi Menakutkan

Photo-INFO

YouTube

Menjelang comeback Red Velvet, teaser individu Irene untuk "Queens Archive" baru-baru ini dirilis. Visual idol SM Entertainment itu langsung menjadi perbincangan banyak orang.

Dalam teaser, Irene tampil luar biasa dengan visualnya yang tak tertandingi. Konsep klasik membuat kecantikan Irene semakin terpancar. Banyak yang memujinya sangat cantik.

Netizen mengakui kecantikan Irene yang luar biasa. Namun, mereka juga menyebut ada kesan menakutkan dari visual Irene, terutama setelah kontroversi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait