Suara Sempat Dicibir, Amel 'Kembaran' Nike Ardilla Kini Rilis Single Perdana
Instagram/melamilia
Selebriti

Amel yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla kini merilis single perdananya yang berjudul 'Serupa-Banyak Yang Bilang Mirip Dengannya'. Bagaimana respons warganet?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, nama Amel Amilia sempat ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya Amel disebut memiliki paras yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Namun Amel sempat jadi bulan-bulanan netizen lantaran suaranya saat bernyanyi. Suara Amel disebut sumbang dan tak mirip dengan mendiang Nike Ardilla yang dikenal memiliki suara merdu dan khas.

Karena komentar miring tersebut, Amel sempat menangis. Ia mengaku tak kuat dengan komentar miring serta cibiran netizen terkait suaranya.

Akan tetapi, baru-baru ini Amel muncul dengan merilis sebuah single. Amel merilis single perdana berjudul "Serupa-Banyak yang Bilang Mirip Dengannya".

Video klip dari single perdana Amel pun telah dirilis. Sontak ramai netter memberikan komentar terkait lagu perdana Amel tersebut.


Namun sayangnya aksi bernyanyi Amel malah dikomentari sinis oleh para netter. Bahkan banyak netter kembali mencibir suara Amel. Amel disebut terlalu memaksakan suaranya. Ia bahkan disindir beda jauh dengan mendiang Nike Ardilla.

"Dengarlah suara aslinya bikin nangis, suruh dia berhenti nyanyi," kome akun @ni******92. "Jelek suaranya," seloroh akun @nr******ns. "Auto tune detected," timpal akun Instagram @ri******ng.

Meski begitu, ada pun netter yang berseberangan pendapat. Pasalnya mereka justru memuji suara Amel hingga mengaku merinding mendengarkan suaranya.

"Huh wah keren," seru akun @re******na. "Merinding dengernya berasa @nikeardilla_id come back again," puji akun @su******oh. "Gapapa kalo untuk bahagiain orangtua aku dukung, bagus kok," komentar akun @im******ar dengan lambang hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru