Adhisty Zara Ternyata Artis Cantik yang Ciuman dengan Niko Al Hakim: Basi
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Bikin heboh, artis cantik yang ciuman panas dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim ternyata Adhisty Zara. Begini kata sang artis usai videonya viral hingga jadi trending.

WowKeren - Lagi-lagi, nama Niko Al Hakim ramai jadi buah bibir. Pasalnya baru-baru ini heboh beredar video terkait mantan suami Rachel Vennya ini di media sosial. Bahkan video terkait Niko Al Hakim itu sampai jadi trending di Twitter.

Rupanya video yang tengah ramai beredar adalah video saat Niko Al Hakim melakukan ciuman panas dengan seorang artis cantik. Artis cantik itu ternyata Adhisty Zara.

Terlihat dalam video, Adhisty Zara semula mendaratkan ciuman mesra di pipi Niko Al Hakim. Tak lama setelahnya, Niko Al Hakim dan Adhisty Zara saling berciuman bibir.

Video itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka menyindir habis-habisan Niko Al Hakim dan Adhisty Zara karena videonya itu.

Tak lama setelah videonya itu viral, Adhisty Zara rupanya membagikan sebuah postingan di Instagram Story. "Basi," tulis Zara singkat di postingan berlatar warna merah.


Mendapati postingan Zara tersebut, banyak netter rupanya semakin ramai melayangkan sindiran. Bahkan banyak netter mengungkit skandal lama Adhisty Zara. Seperti diketahui, Adhisty Zara sempat terlibat skandal usai video saat payudaranya diremas oleh sang mantan kekasih viral.

"Zara lu kenapa masih bocil juga," komentar akun @ka******30. "Zara ga ada kapok2nya ya wkwk, ini lagi suneo hadehhhh," sambung akun Instagram @baby*****.

"Natcaalll uga si ade," tulis akun @su*****ti. "Wkwkwk zara oh zara kenapa kamu nyosor banget," timpal akun Instagram @bo******ah.

Sementara itu, sebelum dengan Adhisty Zara, Niko Al Hakim juga sempat membuat heboh publik. Pasalnya sempat heboh beredar foto Niko Al Hakim saat dicium pipinya oleh Steffi Zamora.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait