Natasha Wilona Tanyakan Restu Nikah Beda Agama, Venna Melinda Bilang Begini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Natasha Wilona menanyakan tipe menantu idaman Venna Melinda. Kabarnya, Venna Melinda ingin calon menantu yang seiman dengan anak-anaknya, lantas bagaimana dengan Wilona?

WowKeren - Natasha Wilona memang sudah putus dari Verrell Bramasta. Namun hubungan Wilona dengan Verrell dan sang ibunda, Venna Melinda. masih sangat baik hingga sekarang.

Saat mengobrol bareng dalam vlognya, Wilona menanyakan kabar Venna ingin anak-anaknya memiliki pasangan yang seiman. Venna kemudian membenarkan kabar yang didengar Wilona tersebut.

"Sebagai orang yang mendekatkan diri pada Allah, Tante banyak belajar bagaimana kita punya ilmu keislaman kita sendiri," ujar Venna dalam vlog yang dibagikan Wilona pada Jumat (30/7). "Meskipun kita juga nggak bisa men-judge kalo nanti seiman akan jadi gimana, kalo nggak seiman akan jadi gimana. Itu luas sekali."

Sebagai seorang ibu, Venna selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya. Harapan agar anak-anaknya mendapat pasangan yang seiman secara murni terucap dalam setiap doa Venna.

"Kalo ucapan ibu itu pasti ucapan yang pure dari dalam hati. Tapi kita nggak pernah tau, kadang orang yang nggak seiman bisa jadi seiman kalo memang itu komitmen," jelas Venna. "Tapi kan Tante nggak bisa ngatur komitmen anak Tante sendiri. Tante juga nggak bisa ngatur komitmen orang yang deket sama anak Tante."


Venna Melinda kemudian berbagi konteks dari pernyataannya tersebut. Rupanya Venna tak masalah apabila pasangan anak-anaknya berasal dari keyakinan yang berbeda, kemudian berpindah menjadi seiman.

"Yang selalu Tante doakan adalah seiman. Mau itu dari sebelum dia tidak seiman jadi seiman itu bisa terjadi," tutur Venna. "Jadi Tante ngerti kenapa kemarin banyak yang menanyakan 'Oh berarti Tante penginnya seiman, berarti Tante nggak setuju dengan yang nggak seiman' bukan begitu konteksnya."

"Konteksnya adalah kita penginnya seiman itu karena memang adalah hal yang harus kita doakan kepada anak-anak kita," imbuhnya. "Pasti juga mamanya Wilo begitu, mungkin tidak terucap."

Ucapan Venna begitu dipahami oleh Wilona yang memang berbeda keyakinan dengan Verrell. Belakangan Wilona dan Verrell memang kembali dekat sehingga banyak yang berharap kepada hubungan mereka.

"Intinya harapan seorang ibu lah. Dan ibu mau yang terbaik buat anaknya," tutup Wilona. "Intinya aku yakin kalo one day aku jadi seorang ibu juga harapan seorang ibu pasti anaknya bahagia, ketemu pasangan yang sayang sama dia."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts