Ayu Ting Ting Kecam Haters Biang Kerok, Nagita-Rafathar Ramai Disebut Usai Polisi Bongkar Fakta Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Ayu Ting Ting sempat melontarkan sindiran buat haters yang jadi biang kerok masalah. Disisi lain, netter juga sempat mengomentari kasus Ayu vs haters hingga membawa-bawa nama Nagita.

WowKeren - Ayu Ting Ting sekeluarga sudah berhasil mengungkap identitas haters yang suka membeli. Wanita itu berinisial KD dan merupakan TKW Jawa Timur yang bekerja di Singapura.

Umi Khalsum, ibunda Ayu, sempat memamerkan wajah haters yang membully putrinya. Tak lama berselang beredar video haters meminta maaf atas perbuatannya terhadap Ayu sekeluarga.

"Hai semua, saya mau meminta maaf pada Ayu Ting Ting dan keluarganya," demikian kata KD. "Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters. Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi, dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya."

Ayu pun mengucap terima kasih pada fans yang sudah membongkar identitas haters yang menjadi biang kerok bullying terhadap Bilqis. Namun setelah mendatangi rumah KD dan bertemu pihak keluarga sang haters di Bojonegoro, netter malah kaget saat polisi membongkar fakta mengejutkan.


Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengungkap sejauh ini belum ada pelaporan karena KD bekerja di Singapura. Kehadiran polisi rupanya masih sebatas mendampingi ayah dan ibu Ayu yang berkunjung ke rumah haters.

Instagram

Penjelasan Polisi Soal Fakta Kasus Ayu Ting Ting

"Untuk laporan belum ada dari keluarga Ayu. Polda Metro Jaya meminta petugas kepolisian wilayah Bojonegoro untuk mendampingi, mengecek klarifikasi alamat Bu Tika, haters yang diduga pelaku (penghinaan) ke Ayu Ting Ting. Mereka (Umi Kalsum dan Ayah Rozak) didampingi oleh anggota Polsek, cek kebenaran alamatnya," kata AKBP EG Pandia. "Kita mendampingi karena mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi."

Instagram

Nama Nagita Disebut Netter

Penjelasan polisi rupanya membuat nama Nagita Slavina dan sang putra, Rafathar, ikut "terseret". Netter curiga Ayu hanya main gertak dan malah menggodanya ingin diberitakan karena putra Nagita, Rafathar, akan segera ulang tahun pada Agustus mendatang. Bahkan netter juga menantang Ayu untuk melapor ke polisi soal dugaan Nagita menyindirnya di masa lalu.

"Kelihatan bikin sensasi murahan menjelang ultah rafatar," kata netter. "Lagaknya kek wow bgt nakutin haters. Lah ternyata blm diurus. Bnran gk sih tu / bnr hnya gertakan doang πŸ˜‚," ujar netter. "Kalo sampe ngelaporin nagita artinya japok membuka aibny sndri yg slama ini ditutup2inπŸ˜‚," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts