Video Ciuman Viral, Inikah Bukti Adhisty Zara Sempat Iri Lihat Kemesraan Niko dan Rachel Vennya?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Diketahui saat ini heboh beredar video mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim ciuman bibir. Jauh sebelumnya, Zara ternyata sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Rachel Vennya yang kini jadi sorotan.

WowKeren - Video mesra ciuman bibir Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim sukses menghebohkan publik. Setelah videonya viral, Zara sempat menulis kata "basi" seolah menanggapi kehebohkan tersebut. Hingga saat ini baik Zara maupun Niko belum memberi penjelasan secara resmi soal kemesraan mereka.

Terlepas dari video mesra tersebut, Zara kini jadi sorotan karena ternyata sempat meninggalkan jejak komentar di postingan lawas mantan istri Niko, Rachel Vennya. Diketahui saat itu Rachel dan Niko masih menikah.

Dalam video, Rachel dan Niko pamer kemesraan saat bermain game. Keduanya saling berhadapan kemudian menepukkan tangan di depan wajah untuk membuyarkan konsentrasi. Di akhir video, Niko mencuri kesempatan untuk mencium bibir Rachel.

Rachel Niko Zara

Instagram


Zara rupanya meninggalkan komentar di postingan Rachel. "kpn y:(" kata Zara seakan iri dengan kemesraan Rachel dan Niko.

Sontak komentar Zara tersebut langsung ramai dikomentari sinis oleh netizen. Bahkan tak sedikit netizen menyindir "keinginan" Zara sudah terwujud karena beredarnya video mesra bersama Niko.

"Udah dek zara sekarang udah ngrasain dudanya okin kok, santuy," kata akun @ackna***. "Sekarang Alhamdulillah gak tuh, Impian akhirnya terwujud," sambung akun @endra***. "Skrg giliran uda waktunya malah kesebar njir," sahut akun @ovi***. "Belajar dari ini, bermesraan jgn terlalu di post.. ada yg pengen kan begini, syukur si zara kesampean," komentar akun @meyou***. "Terjawab sudah pertanyaan dia, akhirnya terwujud," imbuh akun @eliza***.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait