Pernah Idap Kanker, Vidi Aldiano Beber Perjuangan Dapat Vaksin COVID-19: Hari yang Mengharukan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Baru-baru ini, Vidi Aldiano dibuat senang karena sudah menerima vaksin COVID-19. Menunggu lama lantaran masalah kesehatan dan riwayat penyakit, Vidi membeberkan perjuangannya hingga diperbolehkan dokter.

WowKeren - Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengalami hari yang luar biasa. Pasalnya, kekasih Sheila Dara Aisha itu baru saja menerima vaksin COVID-19 dosis pertama.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vidi membuat postingan tentang betapa gembira dirinya sudah menerima vaksin. Ia mengunggah foto dirinya memegang kartu sertifikat vaksin sambil memamerkan gaya kecenya. Pada bagian caption pelantun "Status Palsu" itu bercerita betapa panjang proses dirinya untuk mendapatkan vaksin sebagai penyintas kanker.

"Hari yang cukup mengharukan buat gue. Setelah menunggu berbulan-bulan, AKHIRNYA hari ini gue berhasil untuk mendapatkan vaksin shot pertama! Dari awal hadir vaksin di Indonesia, rasanya udah pingin banget untuk buru-buru vaksin," tulis Vidi pada postingan Jumat (30/7).

Vidi kemudian membeberkan alasan mengapa dirinya membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan vaksin. Hal itu dikarenakan riwayat kesehatannya yang tidak mendukung. Vidi pernah menderita kanker sebelumnya, sehingga dokter onkologinya perlu lebih banyak riset sebelum memberikan lampu hijau.


Sampai pada akhirnya, beberapa pekan lalu Vidi dinyatakan boleh menerima vaksin setelah melakukan test darah dan CT scan. Walaupun kedengarannya biasa-biasa saja bagi orang lain, menurutnya hal ini merupakan momen mengharukan.

"Mungkin berita ini bisa terdengar biasa buat kalian, tapi buat gue yang udah menunggu dan berharap untuk bisa vaksin sejak lama, this hits differently (memberikan dampak berbeda). So yea, buat semua manusia normal yang lagi baca berita ini dan punya kesempatan vaksin, vaksin lah," sarannya.

Vidi berharap bahwa mereka yang tidak punya masalah kesehatan seperti dirinya agar segera menerima vaksin. Karena dengan semakin banyak yang divaksin, maka herd immunity akan segera terwujud dan kehidupan dapat kembali normal. Terakhir, ia berharap agar semua orang yang membaca kisahnya juga mengalami hari yang menyenangkan.

"Buat yang masih ga mau, kelaut aja lo 🥲. But anyway, this is such a good day for me. Hope you guys have an awesome day also (Tapi ngomong-ngomong, hari ini hari yang baik untukku. Semoga hari kalian juga menyenangkan)!" tutup Vidi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait