Video Ciuman Bibir Dengan Niko Al Hakim Makin Panas, Adhisty Zara Takut Cuma Dijadikan Pelarian?
Instagram
Selebriti

Video mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim yang sangat mesra ini menjadi pergunjingan netizen. Menariknya, ada tulisan curhat menyertai video mesra Zara dan Niko berikut ini.

WowKeren - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim masih menjadi pergunjingan usai video ciuman bibir mereka tersebar di media sosial. Bahkan ada juga momen mesra keduanya sampai pelukan di ranjang yang tak kalah heboh.

Kali ini video lainnya saat Zara dan mantan suami Rachel Vennya itu asyik bercumbu lagi-lagi jadi perbincangan di akun gosip @mak.bacot pada Jumat (30/7). Dalam video tersebut, awalnya Niko terlihat menciumi bibir Zara kemudian beralih nge-vape. Hingga kemudian, Niko kembali mencium bibir Zara namun terlihat semakin intens.

Video yang harusnya dibagikan pada close friend tersebut diunggah @cintakitkat, diduga second account milik Zara. Menariknya dalam video tersebut, ada tulisan curhat. "Takut sayang fix pelarian anjg," tulisnya.

Zara Niko

Instagram


Netizen tak ketinggalan ikut mengomentari video ciuman Zara dan Niko tersebut. Mereka ramai memberi komentar negatif mulai dari cibiran hingga miris karena video tersebut tersebar.

"Keliatan kok pelariannya," kata akun @ikap***. "Kaya lg mabok ya bepp," sambung akun @puspa***. "Pelariannya ke bocil," komentar akun @cuwi***. "Anak skrg ko begini semua yaa," komentar akun @herlin***. "Sebenernya gd yg salah kalian semua mau ngapain tapi mbok ya di keep sendiri gt loooo ah gmz masi aja percaya temen2 di sosmed," imbuh akun @simala***.

Sementara itu ibunda Zara, Sofia Yulinar menyebut video mesra putrinya dengan Niko itu adalah video lama. Meski begitu, Sofia mengaku belum melihat secara langsung video putrinya dan Niko yang menjadi pembicaraan banyak orang hingga trending itu.

Setelah video mesranya viral, Zara sempat menulis kata "basi" seolah menanggapi kehebohkan publik terkait pemberitaannya dengan Niko. Diketahui, ini merupakan kali kedua Zara terseret skandal video. Sebelumnya video Zara bareng mantan kekasih, Zaki Pohan, juga sempat viral di media sosial tahun 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait