Tak Cuma Disebut Iri, Adhisty Zara Kepergok Beri Komentar di Foto Anak Rachel Disindir Modus
Instagram
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Usai sebelumnya dituding iri lantaran komentarnya di video lawas Rachel Vennya bersama Niko Al Hakim saat masih menikah, kini Adhisty Zara dituding modus karena komentarnya berikut.

WowKeren - Adhisty Zara kembali terlibat skandal. Usai dengan mantan kekasihnya Zaki Pohan, kini Adhisty Zara terlibat skandal dengan Niko Al Hakim yang merupakan mantan suami Rachel Vennya.

Hal itu lantaran tersebar video saat Zara berciuman panas dengan Niko Al Hakim. Bahkan tersebar pula sejumlah foto mesra lain terkait keduanya. Salah satunya adalah foto saat Zara dan Niko Al Hakim saling berpelukan di atas ranjang.

Jauh sebelum foto dan video itu tersebar, Zara rupanya pernah meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di salah satu postingan Rachel Vennya. Rupanya Zara memberikan komentar saat Rachel Vennya mengunggah video manis dengan Niko Al Hakim.

"Kpn y:(," tulis Zara. Karena komentarnya itu, Zara diduga iri dengan kemesraan Rachel Vennya bersama Niko Al Hakim.

Seolah tak cukup sampai di situ, Zara ternyata juga pernah memberikan komentar lain di postingan Rachel Vennya. Dara berusia 18 tahun ini ternyata memberikan komentar saat Rachel mengunggah video anak keduanya, Aurorae Chava Al Hakim.

Dalam video, Chava terlihat beruraian air mata. Chava rupanya menangis lantaran ingin bercermin di ponsel Rachel. "Perkara pengen ngaca di hp," tulis Rachel dalam caption unggahannya.



Tak Cuma Disebut Iri, Adhisty Zara Kepergok Beri Komentar Gemas di Foto Anak Rachel Disindir Modus

Sumber: Instagram

Zara rupanya mengaku gemas dengan Chava. "Aaaa lucu bgt," tulis Zara dengan menambahkan sejumlah emotikon nangis di postingan Rachel pada Mei 2021 lalu.

Komentar Zara tersebut kini rupanya jadi sorotan. Bahkan banyak netter menyindir habis-habisan Zara karena komentarnya itu.

Netter menyindir Zara sengaja modus dengan memberikan komentarnya tersebut. Hal itu lantaran netter menduga jika Zara sengaja mendekati Rachel serta kedua buah hatinya.

"Saking lucunya pengen punya dr okin juga ahhaa," komentar akun @ch*****el. "Mau mencoba jadi mamahnya kamu ya," sambung akun Instagram @*****ndhr.

"Wkwkwkwk ternyata kepoin terus toh, sambil mikirin cara ambil si bapaknya," sahut akun @im*****ry. "Ngeri ya kecil2 kepikiran sama suami orang," tandas akun @li*****ly.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts