Nindy Ayunda Tegaskan Rekaman Gosipin Olla Ramlan Tak Utuh, Disabotase Mantan ART?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengaku belum mendengar rekaman suara dirinya dengan sang ibu yang disebut menjelek-jelekkan Olla Ramlan. Namun, Nindy bisa memastikan jika rekaman tersebut tak utuh dan sengaja dipotong.

WowKeren - Setelah lama bungkam, Nindy Ayunda akhirnya menjelaskan panjang lebar terkait kabar memburuknya hubungan persahabatan dengan Olla Ramlan. Nindy sangat yakin ada pihak-pihak yang sengaja ingin hubungan mereka hancur.

Terlebih Nindy belum bertemu dengan Olla untuk menjelaskan duduk perkaranya seperti apa. "Kalau itu sebenarnya banyak yang memang memperkeruh masalah kami gitu loh," ungkap Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7).

Nindu juga memastikan rekaman suaranya yang disebut menjelek-jelekkan Olla bukan percakapan utuh. Pelantun "Cinta Cuma Satu" itu membongkar fakta bahwa orang yang merekam percakapannya dan sang ibu saat itu adalah mantan ART-nya.

"Jadi rekaman-rekaman itu tuh, rekaman yang diambil oleh, yang diberikan oleh mantan ART aku itu yang bernama Lia. Dan rekaman itu tidak utuh," jelasnya.


Anehnya, meski memastikan rekaman tersebut tak utuh, Nindy mengaku belum mendengar percakapannya dengan sang ibunda yang jadi viral itu. "Aku belum dengar sampai sekarang ya, tapi informasi yang aku dapatkan itu adalah penggalan-penggalan kalimat. Penggalan-penggalan obrolan," kata ibu dua anak ini.

Lebih lanjut, Nindy Ayunda bisa memastikan jika banyak kekeliruan pada rekaman tersebut. Alhasil, banyak orang yang menilai bila dirinya menjelek-jelekkan Olla Ramlan yang notabene adalah sahabatnya sendiri.

"Sehingga kalau kita mencari sesuatu itu harusnya utuh didengar. Sehingga tahu kenapa bisa terjadi omongan ini, seperti ini," tutur Nindy. "Jadi nggak bisa tuh 'eh dia begini ya' itu nggak bisa kita langsung pakemin."

Mengaku belum mendapat rekaman tersebut, Nindy rupanya sangat ingin mendengarkannya secara langsung. Namun, Nindy juga tak bisa berbuat banyak jika Olla tetap bersikeras tak percaya dengan penjelasannya nanti. Karena sejujurnya, Nindy juga kesulitan bertemu dengan Olla saat ini.

"Belum dapat jadi aku nggak tahu itu kebenarannya seperti apa. Tapi kalau misalnya ada orang yang mengkompori atau bagaimana, ya itu pilihan," tukasnya.

Olla Ramlan seolah menutup semua akses Nindy yang ingin berkomunikasi dengannya. Sempat mencoba menghubungi Olla beberapa kali, namun sahabatanya itu tidak mengangkat panggilan Nindy. Meski kecewa, namun Nindy tak bisa berbuat banyak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru