Penampilan Terbaru Baron Yusuf 'Tendangan Si Madun' Bikin Pangling, Ungkap Kini Sudah Menikah?
Instagram/baronyusuf.s
Selebriti

Perankan karakter bernama Martin di sinetron 'Tendangan Si Madun', penampilan terkini Baron Yusuf Siregar saat bersama wanita ini sukses bikin pangling netizen. Seperti apa?

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, kini Baron Yusuf Siregar mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran video Baron Yusuf yang diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Dalam video, Baron Yusuf terlihat tampil beda dari biasanya. Pasalnya rambut dari pemeran Martin di sinetron "Tendangan Si Madun" ini tampak semakin gondrong dan berwarna pirang.

"Kita nggak pacaran. Tapi kita udah nikah," ujar Baron Yusuf yang kemudian tersenyum.

Tak lama setelah itu, muncul sosok wanita yang disebutnya adalah sang istri yang diketahui bernama pemain sinetron Nadira Nazmi. Baron Yusuf pun terlihat langsung mendaratkan ciuman yang langsung dibalas oleh istrinya itu.

Selain itu, ada pula video saat Baron Yusuf dan Nadira Nazmi tengah asyik berjoget. Keduanya ternyata melakukan aksi joget yang tengah viral di aplikasi TikTok.


Banyak netter rupanya tak menyangka jika Baron Yusuf kini telah beranjak dewasa. Karena itu, banyak netter pangling dan sempat tak mengenali Baron Yusuf dengan penampilan barunya itu. Kendati demikian, ramai netter memuji pria berusia 23 tahun itu yang dinilai semakin terlihat tampan seperti pria bule.

"Pas nnton dia dulu, penasaran sama gedenya, terjawab sudah," tulis akun @er******io. "Dia emang udah cakep dari kecil," komentar akun @th******ia. "Bule banget nih cowo," cetus akun @indr******.

"Sangat bule sekali," sahut akun @sat******. "Kek Justin Bieber ya," sambung akun Instagram @mu******li. "Nj**** mirip aquamen," timpal akun @ez******mv.

Namun saat ditelusuri, Baron Yusuf dan Nadira Nazmi tampaknya belum resmi menikah. Pasalnya tak ada satu pun foto pernikahan di akun media sosial mereka masing-masing. Tampaknya video Baron Yusuf yang mengaku sudah menikah tersebut hanya sekedar iseng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel