Adam Rosyadi Kena Cibir, Pembelaan Agnez Mo Makjleb: He’s My Boyfriend
Instagram/adamrxsydi
Selebriti

Agnez Mo tak tinggal diam dan langsung pasang badan setelah seorang netter secara tidak langsung mencibir Adam Rosyadi secara fisik, pembelaannya begitu menohok.

WowKeren - Sebagai bintang besar dan memiliki nama dengan popularitas tinggi, kehidupan penyanyi cantik Agnez Mo (Agnes Monica) tentu tak pernah luput dari sorotan. Termasuk perihal asmaranya yang beberapa waktu belakangan tak surut dari perbincangan.

Seperti diketahui bahwa akhir-akhir ini Agnez ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan model tampan Adam Rosyadi. Agaknya kabar tersebut bukan sekadar isapan jempol, pasalnya Agnez kini blak-blakan mengakui tengah berpacaran dengan Adam. Hal ini terungkap di salah satu unggahannya di Instagram.

Awalnya Agnez memajang sederet fotonya dengan beberapa anggota keluarga. Salah satu potret yang menjadi kesukaannya adalah saat bersama sang keponakan cantik, Chloe Xaviera.

Kangen hang out bareng keluarga,” curhat Agnez dalam Bahasa Inggris. “Favoritku pasti slide 6: aku dan keponakanku yang cantik @chloexaviera dalam keadaan natural kita.

Dari komentar yang banjir berdatangan, salah satunya sontak menyedot perhatian karena mendapat balasan langsung dari Agnez Mo. Rupanya netter itu mencibir Adam Rosyadi secara fisik. “Pas nge-slide deg-degan juga takut ada foto botak di akhir,” tulis netter tersebut.


Komentar tersebut membuat Agnez Mo tak tinggal diam. Menariknya, ia blak-blakan go public perihal asmaranya dengan Adam Rosyadi melalui jawabannya yang menohok.

Kenapa mesti deg2an? Dia kekasihku dan kamu tahu itu. Kamu seharusnya ikut bahagia untukku,” jawab Agnez Mo “makjleb”.

Adam Rosyadi Kena Cibir, Pembelaan Agnez Mo Makjleb: He’s My Boyfriend

Instagram/@agnezmo

Terang saja balasan Agnez ini mengundang reaksi warganet. Meski ada yang kembali kontra dengan kabar hubungan Agnez dan Adam Rosyadi, namun tak sedikit yang memberi sambutan meriah.

Sebagian besar warganet nampak antusias mengetahui pengumuman Agnez Mo yang akhirnya go public hubungannya dengan Adam Rosyadi. Mereka pun mengaku ikut merasa bahagia untuk pelantun lagu “Overdose” ini.

@agnezmo ohh ternyata pacar, kirain cuma gimmic untuk kebutuhan promosi mv doank....semoga yang ini NIAT nya pure LOVE yah,” ujar akun @anye*****. “@agnezmo i'm happy for you,” sahut akun @nayna*****. “@agnezmo akhirnya terkonfirmasi secara official klo queen mo dan bro botak pacaran,” celetuk @bagas******.

Sangat bahagia untukmu. Dan sangat bangga kamu pasang badan untuk orang yang kamu cintai,” puji akun @sekar******. “Definisi go public sesungguhnya dari Agnez Mo,” tutur akun @cutinta****. “@adamrxsydi merasa aman sekarang,” imbuh akun @black*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts